Politik

Kampanye Di Laelangge Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Disambut Meriah

Pelitarakyat.Com, Laelangge-Para Pendukung SORA Lebbuh Begitu Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu sampai Di tempat Kampanye Para simpatisan Bersorak dengan semangat dan Pendukung Mengatakan “Sora Lebbuh Menang” Sambutan warga Laelangge, Desa Laelangge, Namuseng Kec. Sitellu Tali Urang Julu. Sabtu (14/11/2020)

Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu sampai di Laelangge Sonni – Ramlan langsung mematuhi Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan di tempat Acara Kampanye di Laelangge.

Calon Bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh mengaku senang atas sambutan warga Laelangge, Karena ini adalah kampung Saya “Isen ngo Kutangku, Lebbuh Empungku” sebagai tempat Lebbuh saya akan berusaha mengelola nantinya Kutaken, ” Ucap Sonni Berutu. di Laelangge, Namuseng Suara Sora Lebbuh kita upayakan yang terbaik.

Baca Juga  AHY Konferensi Pers Tentang Respon Pemerintah

Sonni Berutu mengatakan sambutan ini menjadi motivasi dan penambah semangat baginya. Inilah Kuta yang bersejarah bagi saya, Karena Kampung kecil tetapi bisa melahirkan Putra terbaik Bisa Jadi Ketua Dewan dan Semoga Tuhan Merestui Menjadi Bupati Pakpak Bharat pada Pilkada Tahun ini, yang bangga nantinya Bukan saja saya Pribadi tetapi seluruh masyarakat Pakpak Bharat dan terkhusus bagi Kuta Laelangge “Uncap Sonni Berutu.

Iklan

saya senang atas sambutannya. Antusias ini jadi penyemangat bagi saya dan pak Ramlan momen kepercayaan masyarakat Laelangge dan Namuseng akan kami simpan dalam Memori Kami, pasti kami akan membuat kejutan buat Pendukung Sora Lebbuh di Pakpak Bharat begitu Semangat dan Gembira setiap kehadiran kami di setiap Desa dan dusun kami kunjungi semua menyambut dengan Gembira dan Antusias” Ungkap Sonni Berutu.

Baca Juga  Antusias Warga Desa Perpulungen Sambut Sonni Berutu

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button