Politik

Sahabat Berkumpul, Bertemu Tokoh Dairi Bertukar Pikiran

DAIRI, pelitarakyat.com- Para sahabat berkumpul di jumpai Eddy Berutu saat bertemu dengan tokoh masyarakat dan berdiskusi bersama dan bertukar pikiran demi kemajuan Dairi kedepannya.

Bakal Calon Bupati Dairi Eddy Berutu bersilaturahmi sambil menikmati minum Kopi bersama sejumlah tokoh masyarakat dan sahabat Ekab. (27/6/2024).

Para sahabat Ekab yang akrab selalu memberikan pandangan dan pendapat tentang dinamika politik yang berkembang di Kabupaten Dairi.

Baca Juga  DPRD Hotmauli Berharap Dinas PUPR Prioritaskan Jalan Lae Sre

EKAB mengungkapkan, kisi-kisi calon wakil mendampinginya dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat Dairi.

Iklan

“Saya kasih kisi-kisi nya ya. Pertama pendamping saya nanti harus bisa semisi dan dapat memiliki tekad yang kuat membangun Dairi tercinta ini,”kata EkaB.

Selain itu yang kedua, kata dia, calon wakil pendampingnya harus memiliki intergritas.

Pasalnya, sambung EkaB integritas sangat penting bagi seorang pemimpin agar tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik.

Baca Juga  Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Sennang Dapat Nomor Urut Dua

Sementara itu, Aslim Padang menyatakan, dirinya mendoakan kedepan kepada sahabatnya saudara Eddy Berutu bisa memimpin dan mengarahkan orang yang benar-benar amanah dan mampu mengelola pemerintahan dengan baik.

“Ini silaturahmi kita dengan para sahabat mudah-mudahan bisa terus terjalin dengan baik, dan melakukan konsolidasi dengan semua tokoh yang ada di setiap Desa di Kabupaten Dairi,” kata Aslim Padang.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button