Politik

Mendaftar Bacalon Kepala Desa Lau Sireme, Sahdi Berutu “Siap Pelayan Untuk Masyarakat”

LAU SIREME, Pelitarakyatcom- Mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Kepala Desa Lau Sireme, Kecamatan Tiga Lingga, Kabupaten Dairi. M. Sahdi Berutu berangkat dari Rumah Kediamannya bersama Istri, Kerabat, Keluarga terdekat, Tim Sukses, tiba di Kantor Desa, tempat Kantor P2KD menerima pendaftaran balon Kepala Desa, Senin (18/10/2021) disambut langsung Ketua P2KD beserta jajarannya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Usai menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran dan telah diterima pihak P2KD Desa Lau Sireme dan ada berkas yang kurang Lengkap maka Sahdi Berutu Siap secepatnya untuk di Lengkapi dan di diperbaiki.

Baca Juga  Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan Lantik 304 Kepala Desa

“Jika ada berkas Persyaratan saya yang perlu di lengkapi, secepatnya saya berikan,” Ujar Sahdi Berutu.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus P2KD Desa Lau Sireme.

Iklan

“Terima kasih telah menerima kami dengan baik dalam pendaftaran hari ini, semoga seluruh tahapan-tahapan yang akan kita laksanakan kedepannya semoga terus berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Sahdi Berutu.

Sahdi Berutu Pernah menjabat sebagai Kepala Desa Lau Sireme Satu Periode dan mengikuti kembali pencalonan Kepala Desa tersebut.

Baca Juga  DPRD Desak PUPR Prioritaskan Jalan Pongkolen-Kuta Meriah, Ronal : Saya akan Tagih

Ketua P2KD Desa Lau Sireme beserta Jajarannya, Wagimin menerima Berkas pendaftaran Bakal calon Kepala Desa Lau Sireme atas nama Muhammad Sahdi Berutu.

“Untuk tahapan selanjutnya setelah selesai jadwal pendaftaran, akan melakukan penelitian kelengkapan administrasi persyaratan bakal calon kepala Desa,” pintanya.

Ketua P2KD Desa Lau Sireme, Wagimin, Anggota, Bahrim Boangmanalu, Bitcoin Siketang, Hendy Sinaga, Agustinus Ginting, Ronal Simanjuntak.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Check Also
Close
Back to top button