Jelang Harlah ke 20, Demokrat Pakpak Bharat Berbagi, Beri Bantuan dan akan Resmikan Kantor

Pengurus DPC partai Demokrat memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah di Lae Nauli

SALAK, pelitarakyat.com - 9 September 2021 mendatang partai Demokrat akan genap 20 tahun. Menjelang memperingati lahirnya partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pakpak Bharat menggelar berbagai kegiatan.

Ronal Lubis, SE bersama Hotmauli Malau menyerahkan bantuan di RSUD Salak

Plt Sekretaris DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat Fery Siketang mengatakan, menjelang hari lahirnya partai Demokrat mengadakan kegiatan pembagian vitamin dan sembako bagi tenaga kesehatan di RSUD Salak, pembagian vitamin ke pasien covid 19 dan memberikan bantuan sembako kepada pasien covid 19 yang dikarantina di Cikaok.

Sin Adestin Berutu, ST menyerahkan bantuan di RSUD Salak

Selain itu kata Fery, DPC Partai Demokrat juga memberikan sumbangan untuk pembangunan gereja di Lae Nauli dan pemberian bantuan untuk pembangunan musalla di SMA N 1 Salak.

"Kedua tempat ibadah tersebut kita bantu sedikit-sedikit. Apalagi saat ini tempat ibadah itu sedang melakukan pekerjaan. Namun tujuan kami hanya membantu meringankan beban panitia," kata Fery.

Selloh Cibro, SSos memberikan bantuan

Fery mengatakan kegiatan itu dilakukan pada Sabtu 29 Agustus 2021.

"Sudah kita lakukan. Dalam penyerahan bantuan itu ikut serta anggota DPRD dari Fraksi Demokrat; Sin Adestin Berutu, ST, Hotmauli Malau, Ronal Lubis, SE, Selloh Cibro, SSos dan Hotma Ramles Tumangger. Kalau fraksi demokrat semua hadir. Sementara untuk pengurus kita batasi untuk menghindari kerumuman," kata Fery.

Hotma Ramles Tumangger menyerahkan bantuan secara simbolis

Resmikan Kantor Baru
Ronal Lubis mengatakan dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun ke 20, DPC Demokrat akan meresmikan kantor baru. Kantor baru partai Demokrat di Sindeka.

"Tanggal 9 nanti ada peresmian kantor permanen milik partai Demokrat Pakpak Bharat. Kantornya berada di Sindeka," ucap Ronal.

Penulis:

Baca Juga