Politik

Bupati Dairi Hadiri Acara Pelantikan DPP GEMA PSP, Terlantik Ketua Jhonny Lingga

SUMBUL, PELITARAKYAT.com- Pelantikan  Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Pakpak Suak Pegagan (DPP GEMA PSP) di Sumbul berjalan dengan baik dan sukses. Sabtu (23/07/2022). Pengurus yang dilantik Ketua Dipercayakan Kepada Jhonny Lingga, Sekretaris Makruf Manik, Bendahara Marganda Matanari, Ketua Harian Marjan Lingga, Ketua Satgas Wahidin Lingga.

Bupati DR. Eddy Berutu mengucapkan Selamat kepada yang dilantik hari ini, ketiga Pengurus dan jajaran bidang masing-masing bisa menjadi pemimpin amanah.

“Pemimpin itu tidak muncul arena biasa- biasa aja. Pemimpin akan muncul pemimpin sejati akan menorehkan Tinta Emas dalam sejarah perjalanan anak-anak bumi sulang silima,” Pinta Eddy Berutu.

Baca Juga  Bupati Dairi DR. Eddy KA Berutu Hadiri Undangan Pelantikan DPD Al-Hidayah Kab. Dairi

Oleh karena itu saya sampaikan kepada seluruh Jajaran pengurus DPP Gema PSP torehkan sejarah inilah kesempatan terbaik bagi putra-putri Pakpak untuk menunjukkan identitasnya dari Bumi sulang silima, akan terpancar terus seluruh Indonesia.

Iklan

“Generasi muda PSP adalah tunas keturunan Suak Pegagan itulah sebabnya maka akan hadir tokoh kita dari Gema PSP nantinya,” Ungkap Bupati.

Baca Juga  Eddy Berutu Melayat Ke Rumah Duka Kepala Desa Pegagan Julu VIII

Eddy Berutu mensuport agar Generasi muda akan menjadi teladan bagi masyarakat.

Generasi muda harus mempunyai mental yang kuat, membutuhkan komitmen yang besar,” Ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Dairi DR Eddy KA Berutu, Ketua TP PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu, Kapolres Dairi, Dandim Dairi 0206, PN Sidikalang, Kajari Dairi, Camat Sumbul Tetap Lingga, Ormas Dairi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, KNPI Dairi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button