Politik

Pelantikan PK Golkar Kecamatan Lae Parira, Eddy Berutu: Pilihlah Caleg Golkar

KABAN JULU, pelitarakyat.com- Pelantikan Pengurus Kecamatan Lae Parira Partai Golkar yang di hadiri oleh Calon DPR-RI, Anton Sihombing dan Mangihut Sinaga dan juga calon DPRD Sumatera Utara Depriwanto Sitohang, Delphi Masdiana Br Ujung.

Calon DPRD Dairi dapil Dua yang ikut acara pelantikan pengurus Kecamatan Lae Parira Nurlinda Angkat, Tigan Solin, Lodewyk Tua Parlingoman Simaremare, Lisbet Lumban Tobing, David Rikardo Silitonga, Wahidin Lingga. Sabtu (26/08/2023) di Lapangan Bola Desa Kaban Julu, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi.

Arahan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi Eddy Berutu mengatakan kepada Para Caleg dari Dapil II bersama-sama kita canangkan tekad kita, kita partai senior dan dibutuhkan di negeri ini yaitu partai Golkar.

Di DPP Partai Golkar dukungan kuat untuk Golkar. Kita pikirkan kesejahteraan dari pelosok Desa, harus terus bergerak sehingga cita-cita dapat terwujud.

Iklan

Sebagai partai yang berpengalaman mempunyai tanggung jawab yang besar untuk membangun kabupaten Dairi.

Sebagai partai pemenang di kabupaten Dairi satunya partai yang berdasarkan pemilu yang lalu dapat tiket untuk mengusung sendiri calon bupati dari partai Golkar.

Kepada kader Golkar, sebagai Bupati Dairi ingin menyampaikan karya-karya yang sudah dilakukan. Kita patut bangga dapat meningkatkan ekonomi petani melalui program yang saya Loby dari pusat untuk kabupaten Dairi.

Sudah mendirikan pabrik tenun di Silahisabungan, mendirikan dermaga di Silahisabungan untuk mengangkut barang dan orang, membangun Pusat pelayanan terpadu dengan gedung dua lantai dengan fasilitas yang lengkap dan usaha mikro, membangun gedung perpustakaan tempat anak didik belajar.

Baca Juga  Apreasiasi Demokrat untuk Dinas Pertanian Pakpak Bharat

Jalan di perbatasan antar kabupaten sudah di kerjakan ke Kab. Karo di Lae Pondom, jalan masuk ke kota sudah dua jalur malam hari ada lampu penerangan. Untuk tempat Wisata kita sudah di benahi untuk Wisata Taman Wisata Iman jalanya sudah di Hotmix semua.

Karya-kekarnyaan ini harus dilanjutkan dan di perbesar kedepannya. Agenda pelantikan Pengurus Kecamatan Lae Parira dan pengurus Delapan Desa yang sudah ada merupakan konsolidasi antara kerja organisasi.

Iklan

“Sehingga tahun 2024 sudah di depan mata. Dapat tugas dari DPP Partai Golkar harus bekerja keras untuk memenangkan para calon dari partai Golkar,” Ungkap Eddy Berutu.

Togap Sihombing mengucapkan sangat bangga atas kehadiran bapak Bupati hadir pada pelaksanaan pelantikan di kecamatan Lae Parira.

Kita harus bertarung dan berjuang untuk memenangkan para calon DPR-RI, DPRD-SU, DPRD Kabupaten Dairi yang calon dari partai Golkar.

Kami berharap bapak dapat membantu kami di kecamatan untuk meningkatkan hasil yang maksimal.

Kader kecamatan Lae Parira siap memperjuangkan kader Yang calon legislatif dan siap memperjuangkan Ketua DPD II Bapak Dr. Eddy Berutu untuk melanjutkan menjadi Bupati Dairi ke Dua Periode Pada Pilkada tahun 2024.

Baca Juga  DPRD Hotmauli Berharap Dinas PUPR Prioritaskan Jalan Lae Sre

Abdon Hutasoit mengatakan sambutan kepada seluruh yang dilantik hari ini karena saya 1964 buluh duri, tunjukkan lah sebagai pimpinan di kabupaten Dairi mohon dicatat seluruh keluarga Golkar.

Terus bekerja keras dari kecamatan Lae Parira untuk mewujudkan suara Golkar yang menjadi pemenang di di kecamatan dan Delapan Desa yang ada di kecamatan Lae Parira. Semakin jaya.

Semoga perjuangan tulus semua seluruh pengurus Kecamatan Lae Parira untuk memenangkan kader yang ikut bertarung di pemlihan Legislatif dan Pilkada tahun depan.

Telah kita saksikan bersama pelantikan pengurus kecamatan dan Desa di kecamatan Lae Parira tentunya sangat berbangga hati adanya konsolidasi dan pelantikan seperti ini. Kepada kader Golkar untuk ditugaskan
Ini masih tugas kita untuk melantik kepengurusan Desa yang belum terlatik.

Apakah saudara siap dilantik. Siap!! dengan serentak para pengurus Kecamatan dan Desa di Kecamatan Lae Parira berucap.

Harus di wujudkan nyata siap menangkan para calon dari Golkar. Tapi tunjukkan pada hasilnya nanti.

Untuk tugas dari partai kecamatan Lae Parira agar orang partai Golkar itu siap menjadi pemilih. Harapan saya kepada seluruh pengurus kalau jiwa kita sebagai pengurus Golkar maka ajak lah sanak saudara untuk memilih kader Golkar nantinya.(AB)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button