Politik

Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Kampanye Di Desa Penanggalen Binangaboang

Penanggalen Binangaboang, Pelitarakyat.Com- Untuk melaksanakan kampanye di Desa yang ada di Kecamatan Salak, maka Hari ini Pasangan Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu Berada Pada Desa Penanggalen Binangaboang. Arakan dan Slogan Sora Lebbuh Di terdengar meriah Masyarakat menyambut kedatangan Kandidat Calon Bupati Pakpak Bharat Dan Wakil Bupati Pakpak Bharat dengan diiringi Musik Lagu Sora Lebbuh, Sonni Ramlan Pilihenta, Jujung Lupomi, Terdengar merdu dinyanyikan oleh para Tim Dan Simpatisan Pendukung Sora di Desa itu.

Kampanye Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Di Desa Penanggalen Binangaboang, Sabtu (31/10) Tim yang ikut mendampingi Kandidat, Tim Kampanye, Satgas, Ormas IPK Pakpak Bharat, Barason, Sora Anak Lebbuh, Pemuda PB3I, Tokoh Penasehat Sora Lebbuh, Kuasa Hukum Sora Lebbuh Dan Pengurus Demokrat Pakpak Bharat Mendampingi Kandidat Calon Bupati Pakpak Bharat.

Baca Juga  DPRD Pakpak Bharat Singgung Proyek Air Minum Kuta Saga 5,4 Miliar Batal, Dewan: Hati-hati Dinas PUPR

Sonni Berutu dalam Arahannya Kepada masyarakat Binangaboang, Semangat Para Pendukung Sora Disini membuat tambah semangat kami terus melaju kencang Untuk menggarap, Serta apa yang menjadi Aspirasi masyarakat Desa ini Saya Bersama Ramlan Boangmanalu akan semampu kami berbuat terbaik Jika kami nantinya Dipercaya Masyarakat Pakpak Bharat memimpin Lima tahun Kedepan, “Ucap Sonni Berutu.

Sonni Berutu berharap kepada pendukung Sora Lebbuh agar apa yang kita inginkan dan harapan kita kedepannya semoga tercapai dengan baik di Desa ini, ” Ucap Sonni Berutu

Iklan

Dengan Pilihan hati dan kepercayaan semua pendukung Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu disini, kami sangat senang dan banyak Berterima kasih atas kehadiran Karina Pertuaku isen, “Ungkap Sonni Berutu. Semangat dan kerja keras kita akan terbayarkan nantinya Jika Kami Berdua menjadi Pemimpin Pakpak Bharat Periode 2020-2025.

Baca Juga  Perbaikan Berkas Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu Demokrat: Hanya Dua Huruf, Clear!

Kami tidak akan berjanji, tetapi kami akan Perhatikan nantinya apa kebutuhan Desa ini, Dan Program apa yang cocok Kita buat disini, nanti kita duduk bersama untuk bermusyawarah Demi kemajuan Desa ini, apa Produk Unggulan yang kita kembangkan di Desa Binangaboang ini, “Ucap Sonni Berutu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button