Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu, Kampanye Di Pealagat

Pealagat Salak, Pelitarakyat.Com- Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu menyambangi masyarakat Pealagat, Desa Salak I, Kec.Salak Sabtu (31/10) dalam agenda kampanye di Untuk mempromosikan Pasangan SORA Ke Warga Pealagat Salak, Serta menjelaskan Cara Pencoblosan Pasangan Urut Dua Pada Kontestasi Pilkada yang dilaksanakan 9 Desember 2020 Nanti.

Media Pelitarakyat.Com Ketika Mewawancarai Sonni Berutu Menjelaskan kepada Awak media bahwasanya Media Online sangat dibutuhkan oleh Kami Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu, karena melalui Tulisan yang diberitakan, Para Pemilih yang berada di luar Pakpak Bharat.

"Mereka dapat mengikuti semua kegiatan Sora Lebbuh di Desa masing-masing, hingga dapat melihat apa saja yang di Perbaiki di Pealagat ini melalui Usulan Masyarakat Pealagat, " Ungkap Sonni Berutu.

Kondisi Dusun Pealagat sangat Potensial untuk Dijadikan sebagai Pengembangan Pelebaran Kota Salak kelak, Karena Kondisi Tanahnya tidak berbukit, cocok untuk dibuat jadi Perumahan Seperti Puri Siempat Rube, " Ungkap Sonni Berutu.

Jaringan Internet sekarang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Pedesaan.
Sekarang internet sebagai kebutuhan Penting dalam generasi muda sekarang, dalam pembelajaran pun sudah semua melalui Handphone (Wa) dalam berinteraksi dengan Guru, dengan jarak Jauh Tidak melalui harus Tatap Muka, "Ucap Sonni Berutu.

Melaksanakan kampanye di Desa yang ada di Kecamatan Salak, maka Hari ini Pasangan Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu Berada Di Pealagat Arakan dan Slogan Sora Lebbuh Di terdengar meriah Masyarakat menyambut kedatangan Kandidat Calon Bupati Pakpak Bharat Dan Wakil Bupati Pakpak Bharat dengan diiringi Musik Lagu Sora Lebbuh, Sonni Ramlan Pilihenta, Jujung Lupomi, Terdengar merdu dinyanyikan oleh para Tim Dan Simpatisan Pendukung Sora di Pealagat.

Penulis: Aman Berutu
Editor: Pelitarakyat.Com
Photographer: Aman Berutu

Baca Juga