Politik

Golkar Tugaskan Eddy Berutu di Dairi, Bobby dan Ijeck di Sumut

MEDAN, pelitarakyat.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, telah menunjuk beberapa kader partainya untuk maju dalam Pilkada 2024.

Di Sumatera Utara, DPP Partai Golkar telah menugaskan 44 orang sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Untuk Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah, dan Muhammad Bobby Afif Nasution ditunjuk sebagai bakal calon gubernur.

Sementara untuk Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Berutu ditugaskan sebagai bakal calon bupati. Selain itu, ada nama Sabam Sibarani dan Frach Benhard Tumanggor masing-masing sebagai bakal calon bupati.

Iklan

Bahkan berdasarkan informasi diterima media ini, Jumat (3/5/2024) bakal calon kepala daerah sudah diundang untuk menghadiri acara silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum DPP di Jakarta belum lama ini.

Baca Juga  DPD PAN Pakpak Bharat Tutup Penjaringan Balon Bupati, 5 Balon Diusulkan ke DPW

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Dairi Eddy Berutu Eddy Berutu menyambut baik atas penugasan partai kepada dirnya sebagai Bacalon Bupati Dairi, dan akan mengerjakan apa yang telah diinstruksikan partai.

“Strategi ini meringankan tugas kami sebagai ketua partai untuk bersama- sama memperbesar Golkar di daerah. Ini Game changer untuk menggerakkan seluruh sumber daya kader partai. Saya optimis tahun 2024 merupakan tonggak tahun gemilang bagi Partai Golkar,” sebut Eddy Berutu

Baca Juga  Ketum Golkar: DPD Golkar Sumut Dapat Menjadi Motor Pemenangan Golkar di Sumut

Eddy Berutu menyebutkan, dengan adanya penugasan ini yang diberikan kepada lebih dari satu kader, akan berdampak positif untuk menambah energi/daya, untuk menggerakkan mesin partai lebih dahsyat untuk kemenangan Partai Golkar di Pileg dan Pilpres dan secara nasional dan khususnya di Kabupaten Dairi,” terangnya.

“Surat penugasan sejatinya perlu kerja-kerja konkret di tengah masyarakat untuk tujuan kemenangan Partai Golkar,” katanya.

 

Iklan

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button