Politik

KPU Dairi Sosialisasi Penyelenggaraan Tahapan Pemilu Tahun 2024 Bersama Jurnalis

SIDIKALANG, pelitarakyat.com- KPU Dairi melaksanakan kegiatan sosialisasi Penyelenggaraan tahapan Pemilu Tahun 2024 di One’s Hotel Sidikalang bersama Jurnalis media massa Se- Kabupaten Dairi. Rabu (19/04/2023).

Dalam arahan Ketua KPU Dairi Freddy Sinaga mengungkapkan dalam acara Sosialisasi Pemilu bersama Jurnalis. Pada acara sebelumnya kami tidak dapat mengundang semua rekan-rekan media yang ada di Dairi, karena anggaran kami terbatas.

“Kami informasikan kepada bapak ibu semua bahwa, mohon maaf karena pemilu tahun 2024 berbeda dengan Pemilu sebelumnya,” ucap Freddy Sinaga.

Baca Juga  DPRD Pakpak Bharat Rismawati: Penempatan ASN Harus Sesuai Latar Belakang Keilmuannya

Kita sama-sama tau karena pembangunan ibukota baru IKN harus dilakukan dan juga demokrasi kita tetap berjalan dengan semestinya di tahun 2024.

Iklan

Ada dua pemilu yang dilakukan yaitu pemilihan Legislatif dan Pilkada Bulan Februari dan November tahun 2024.

Karena anggaran terbatas kami melakukan sosialisasi tentang informasi terbaru mengenai tentang Proses Pemilu tahun ini melalui Media Sosial Resmi KPU Dairi.

“Jadi informasi yang terbaru dapat dilihat di media sosial KPU Dairi dan juga Website Resmi KPU Dairi,” kata Freddy Sinaga.

Baca Juga  Sonni Berutu : Saya Bangga Kesolitan Pemuda SORA Lebbuh

Jika ada informasi yang sangat dibutuhkan boleh juga datang ke kantor KPU Dairi, kami siap menerima masukan dari bapak/ ibu.

“Kami berharap kerjasama kita dapat memberikan pemberitaan sosialisasi ini, melalui publikasi media masing-masing dimuat. Agar masyarakat juga dapat menerima informasi yang akurat dengan hasil konfirmasi dari KPU Dairi,” ujar Freddy Sinaga.

Turut hadir dalam acara tersebut Jurnalis media massa Se-Kabupaten Dairi dan juga Komisioner KPU Dairi dan staf.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button