Olahraga

Isco Bertahan di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa Isco akan bertahan di klub. Sang pemain tidak akan hengkang ke klub lain pada Januari 2021.

Isco sebenarnya adalah salah satu pemain berbakat milik Real Madrid. Namun performanya cenderung menurun akibat cedera yang dialami.

Dampak langsung dari penurunan performa Isco adalah ia lebih banyak duduk di bangku cadangan saat ini. Isco dikabarkan tidak bahagia di Real Madrid dan minta dijual.

Satu bulan terakhir, Isco gencar digosipkan akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan ingin bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton.

Iklan

Zidane akhirnya buka suara mengenai situasi Isco. Ia menegaskan bahwa sang pemain akan tetap bertahan di Real Madrid.

Baca Juga  Sebelum Bertanding di Piala Erick Thohir, Bupati Eddy Berutu Jamu Pemain dan Official PSSD

“Dia pemain Real Madrid, dia bertahan di sini dan hanya itu. Kami tidak akan membicarakan apa yang terjadi di dalam, itu akan tetap di dalam,” kata Zidane di situs resmi klub.

Real Madrid sendiri baru saja gagal meraih kemenangan dalam ajang La Liga. Mereka harus puas berbagi poin dengan Villarreal.

Baca Juga  Borussia Dortmund Memupus Harapan Real Madrid

Los Blancos berkunjung ke markas Villarreal, Sabtu (21/11/2021) malam WIB. Tim asuhan Zinedine Zidane itu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah.

Madrid sejatinya sempat unggul cepat melalui Mariano Diaz. Namun, pasukan Unai Emery mampu menyamakan kedudukan lewat penalti Gerard Moreno.

Tambahan Satu poin membuat Madrid berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 17 poin dari sembilan pertandingan.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button