Pekerjaan Proyek Hotmix di Desa Aornakan II Dikerjakan Cuaca Hujan

Proyek Hotmix Di Desa Aornakan II Dikerjakan Cuaca Hujan

Pekerjaan Proyek Hotmix di Desa Aornakan II dengan Pagu Proyek Rp. 985 juta lebih, yang bersumber dari APBD Pakpak Bharat tahun 2020, di Desa Aornakan II Kecamatan Pergetteng-getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara, dengan pelaksana CV. Raissa Karya Abadi terkesan asal-asalan, dan tak sesuai dari prosedur pekerjaan untuk mengejar target PHO (Provision Hand Over) dalam waktu sesingkatnya.

Lamia manik warga Aornakan merasa keberatan atas pekerjaan Proyek Hotmix yang dikerjakan cuaca hujan. Pekerjaan pastinya tidak akan maksimal dan terkesan asal jadi, Hujan derasnya tetapi alat Berat terus beroperasi. Melihat kondisi seperti ini maka dipastikan pekerjaan sarat bermasalah dan tidak berkualitas. "Ucap Lamia manik.

Kadis PU Pakpak Bharat Agusman Padang Dihubungi Awak Media Ketika meliput kegiatan Proyek Hotmix di Desa Aornakan II pada Jam 20:30 Wib mengatakan bila cuaca hujan maka kegiatan pekerjaan harus dihentikan,"Katanya. Tetapi pekerjaan terus berlanjut.

Manotar Silalahi Ketika berada di lokasi pekerjaan meninggalkan Awak Media Ketika para media mau konfirmasi dan meminta tanggapan terhadap pekerjaan Proyek Hotmix di Desa Aornakan II terus dilakukan dimana cuaca hujan deras.

Penulis: AB
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: AB

Baca Juga