Wajah Wisata Baru Seribu Tangga Di Sindeka

Dinas Pariwisata Pakpak Bharat, Tunjukkan Wisata Baru Kepada Publik

SINDEKA, Pelitarakyat.com-Semangat untuk mengembangkan Objek-objek Wisata Baru Di Pakpak Bharat terus dibenahi oleh Dinas Pariwisata Pakpak Bharat, Mulai Mengenalkan Potensi Wisata Alam Yang melimpah di Kawasan Wilayah Pegunungan Pakpak Bharat, Dimana banyak Potensi Seperti, Wisata Delleng Simpon, Lae Simbilulu, Wisata Delleng Sindeka, Wisata Lae Une, Wisata Sabah Julu, Wisata Air Lae Ordi di Desa Rumerah bisa dipoles menjadi Wisata Arum Jeram.

Kondisi seperti Wilayah Pakpak Bharat memang Sangat bagus untuk Dikelola menjadi Objek wisata baru, dengan ide yang Cemerlang dari Usulan Dari berbagai Sumber Pemikir Pakpak Bharat, dalam memajukan tempat Kelahirannya.

"Saya sangat terbuka kepada semua Elemen masyarakat, demi kemajuan Wisata Pakpak Bharat,"Ucap Drs. Bambang P. Banurea. Rabu, (24/02/2021) Ketika Media Pelitarakyat.com Konfirmasi Dan Diskusi tentang Wisata Baru Pakpak Bharat.

Tahun ini kami Dari Dinas Pariwisata Pakpak Bharat, akan merancang Wisata Baru lagi, tapi tetap Di lokasi Wisata Sindeka, Objek Wisata Flyng Fox," Kata Kadis Pariwisata Pakpak Bharat.

Nah....!!! Wisata Pakpak Bharat memang sudah mengalami Peningkatan Tahun Demi Tahun, kami sangat senang ada Program Pemerintah Pakpak Bharat melalui Dinas Pariwisata, ini momen bagus bagi Wajah Kemajuan Pakpak Bharat di bidang Wisata, dan Juga sebagai Penambah Pendapatan Asli Daerah (PAD)," Sebut Rotua Hasugian.

“Sebut Rotua Hasugian pada hari Libur, disini lah banyak pengunjung datang dari Desa Di Pakpak Bharat serta dari Luar Wilayah Pakpak Bharat, untuk menikmati Keindahan alam yang ada, dengan udaranya yang Segar, Bahkan Suasana Pemandangan indah Kota Pakpak Bharat,"Sebut Rotua Hasugian.

Cukup Bayar Dua Ribu Rupiah (Rp.2000) Pengunjung sudah dapat menikmati alam dan udara segar serta tempat yang ditata dengan indah dan cantik di puncak Objek Wisata Delleng Sindeka setelah melewati seribu anak tangga.

Penulis: Redaksi
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Istimewa

Baca Juga