MTQ Tingkat Kecamatan Pagindar

Plt.Camat Pagindar Buka Perlombaan MTQ Tingkat Kec.Pagindar

PAGINDAR, Pelitarakyat.com-Acara MTQ di tingkat Kecamatan Pagindar Plt.Camat Pagindar Febriansyah Boangmanalu, SIP MAP membuka secara resmi, Setelah acara pembukaan dimulai, Plt. Camat Pagindar juga melantik Dewan Hakim, dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur,an kali ini yang menjadi Sebagai dewan hakim, Candri Tinendung.S.Kom, Irwansya Sidebang SAg.MM, Muslim Tinendung, SPdi, Rudi hartono Padang.SE, Joko Suyatno setelah pelantikan dewan hakim acara. Rabu (16/03/2021) Di Aula Kantor Camat Pagindar. Turut hadir dalam acara tersebut Muspika KEC.Pagindar, Tokoh Agama, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Masyarakat utusan Desa yang ada Di Kecamatan Pagindar.

Perlombaan, Musabaqoh Tilawatil Qur'an dimulai,Musabaqatilawatil Qur,an kali ini diikuti oleh 32 orang peserta, dari keseluruhan jumlah peserta dan dibagi tiga tingkatan, tingkat anak-anak putra dan putri,
tingkat remaja putra dan putri, tingkat dewasa putra dan putri,"Ucap Camat Febriansyah Boangmanalu.

Sejak awal hingga akhir acara semua berjalan dengan baik, hingga terpilihnya pemenang dalam perlombaan musabaqah Tilawatil Qur,an sampai dengan penyerahan tropy dan uang pembinaan,"Ucap Febriansyah Boangmanalu.

Acara kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan, agar keberadaan Pemerintah dapat memberikan Tauladan yang Baik kepada Peserta dan masyarakat kecamatan Pagindar. Perlombaan MTQ tingkat kecamatan Pagindar akan mengutus Juara ke Perlombaan MTQ di tingkat Kabupaten, Dimana perlombaan ini semoga nantinya dapat Juara di Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat," Kata Plt.Camat Febriansyah Boangmanalu.

Pemenang yang terpilih dalam Musabaqah Tilawatil Qur,an Tahun 2021 kali ini di menangkan oleh, Tilawah Tingkat Dewasa Putri Juara Satu Diraih oleh Sri Rahayu asal Desa laembentar, Juara Dua Vera astuti asal Desa laembentar, Juara Tiga Kesuma lia asal Desa laembentar. Sedangkan untuk tingkat Dewasa Putra Juara Satu diraih oleh Sedia manik dan untuk Juara satu Tingkat Remaja Putri Juara Satu diraih oleh Anisa Sitepuh asal Desa laembentar, Juara Dua diraih oleh Fitri ya Khairani asal laembentar Juara Tiga diraih oleh Eliya.s.Tumangger asal Napatalun Perlambuken.

Sedangkan untuk pemenang remaja putra juara 1 diraih oleh Rahmad fadilah asal Desa Napatalun Perlambuken Juara Dua diraih oleh Rohman safutra asal Desa Napatalun Perlambuken dan Juara Tiga diraih oleh Bima santoso asal Desa Laembentar dan untuk Tilawah Tingkat anak anak Putri Juara Satu Diraih oleh Nina bako asal Desa Napatalun Perlambuken Juara Dua Cahaya Caniago asal Desa Napatalun Perlambuken Juara Tiga Regita asal Desa Napatalun Perlambuken dan untuk tingkat anak anak Putra Juara 1 diraih oleh Edo rukmana asal Desa Napatalun Putra Juara 2.Abdul Hanip manik asal Desa Sibagindar Juara 3.Satrio manik asal Desa Sibagindar.

Bagi seluruh pemenang yang terpilih dalam Musabaqah Tilawatil Qur,an diberikan Tropy, Piagam serta uang pembinaan, hadiah tersebut diserahkan Oleh PLT. Camat Pagindar, jajaran Muspika dan seluruh Panitia yang ikut dalam melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur,an hingga acara berakhir Ditutup oleh Ketua Panitia MTQ Burhanudin manik.

Penulis: Juliadi
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Juliadi

Baca Juga