Uncategorized

Dalam Rangka Bakti Sosial Ramadhan, Polres Subulussalam Bagikan Sembako Di Desa Kuta Cepu 

Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM, pelitarakyat.com – Kapolres Subulussalam membagikan sembako kepada masyarakat Desa Kuta Cepu, dalam rangka bakti sosial ramadhan yang bertemakan ‘Polres Subulussalam Peduli Masyarakat’ di Desa Kuta Cepu, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Jumat, (14/04/2023).

Dalam kegiatan itu turut hadir, Kapolres Subulussalam, AKBP Yoghi Hadi Setiawan, S.I.K, M.I.K, Kabag Sumda Polres Subulussalam, AKP Dody, Kasat Intel Polres Subulussalam, Iptu Zulmahrita, SE, MSi, Kasat Binmas Polres Subulussalam, Akp Ridwan, Kapolsek Simpang kiri, lpda Hamonangan, SH, Waka Polsek Simpang Kiri, Ipda Hasan Basri, Personil Polres Subulussalam, Kepala Desa Kuta Cepu, Yukarni dan keluarga penerima bantuan.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu: Mari Selamatkan Anak Bangsa

Penyaluran bantuan itu berjumlah lima paket dan di berikan kepada lima kepala keluarga yang mempunyai anak Stunting di Desa tersebut dengan rincian empat paket diberikan langsung oleh Kapolres Subulussalam, dan satu paket lagi di berikan oleh Kapolsek Simpang Kiri.

Kapolres Subulussalam, AKBP Yoghi Hadi Setiawan, S.I.K, M.I.K, menyebutkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat penerima bantuan pada bulan ramadhan dengan sasaran keluarga/masyarakat yang mempunyai anak Stunting sehingga asupan gizi pada anak dapat terpenuhi dan pertumbuhan pada anak tidak terganggu.

Iklan

“Harapannya masyarakat penerima bantuan berkenan menerima paket titipan dari keluarga besar Polres Subulussalam,” sampai Kapolres Subulussalam.(Khadafi Kabiro Subulussalam)

Baca Juga  Aliansi Gerak Tutup TPL Dengan Beberapa Perwakilan Komunitas Masyarakat Adat Dari Sekitaran Danau Toba Gelar Aksi di Depan Kantor PT. TPL

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button