Peristiwa

Sekcam Berampu Meninggal, Bupati DR. Eddy Berutu Melayat Kerumah Duka Bersama Pengurus DPD Golkar Dairi

GUNUNG MERIAH, pelitarakyat.com- Bupati Dairi DR. Ekab melayat ke rumah duka Lastang PandianganTurut hadir mendampingi Bupati Dairi, Camat Siempat Nempu Hulu Iis Hamidah Ujung dan Camat Berampu Ali Marhaban Sihotang serta pengurus DPD Partai Golkar Kab. Dairi. Selasa (20/07/2021) di kediaman almarhum Desa Gunung Meriah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Bupati DR. Ekab dalam arahannya memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga dan anak-anak tercinta Almarhum Lastang Pandiangan.

“Saya atas nama pribadi dan partai Golkar Dairi dan seluruh masyarakat Dairi mengucapkan turut berdukacita atas wafatnya Sekretaris Camat Berampu Saudara Lastang Pandiangan yang merupakan aset Pemkab Dairi, beliau mengabdikan akhir hayat hidupnya untuk melayani masyarakat terkhusus bagi masyarakat Kecamatan Berampu, Almarhum adalah seseorang ASN pekerja keras” Ujar Bupati DR. Ekab.

Baca Juga  Bupati Dairi Eddy Berutu: Kepala Desa Harus Transparan

Kemarin beliau mendampingi saya bersama Camat Berampu menyerahkan Qurban di Desa Pasi kepada Tokoh masyarakat Desa Pasi.

Iklan

Kami tau keluarga pasti sangat merasa kehilangan atas kepergian beliau, tetapi apa mau dikata, tuhan yang maha esa sudah berkehendak lain, bila keluarga rindu berdoalah kepada Tuhan yang maha esa, selamat jalan saudaraku,” Ucap Bupati Eddy Berutu

Camat Berampu Ali Marhaban Sitohang mengungkapkan dalam kata-kata penghiburan kepada keluarga pada saat melayat ke rumah Almarhum, beliau Lastang Pandiangan Sekretarisnya di kantor Camat Berampu.

Baca Juga  Komunitas Jurnalis Pakpak Bharat Minta Polisi Tangkap Penembak Marsal Wartawan Simalungun

“Saya merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau, Saudara Lastang Pandiangan rekan kerja tidak pernah sedikitpun merasa mengeluh terhadap perintah kerja, selalu patuh kepada pimpinan dan pekerjaan selalu tepat waktu selesai dikerjakan, kami bersama sudah delapan bulan bekerja di Kantor Camat Berampu yang diberikan kepercayaan oleh Bapak Bupati, dimana beliau Almarhum Lastang Pandiangan sebagai Sekcam di Kantor Camat Berampu, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga semoga tabah menghadapi Cobaan yang berat ini” Ujar Camat Berampu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button