Peristiwa

RDP Proyek Air Minum Kuta Saga Rp5,4 Miliar Tertutup!

SALAK, pelitarakyatcom – Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang proyek air minum di Kuta Saga senilai Rp5,4 miliar antara komisi 2 DPRD Pakpak Bharat dengan Dinas PUTR, Inspektorat, UKPBJ dan Pokja digelar tertutup, Kamis 2 September 2021 sore.

Pantauan di lapangan, beberapa media yang sebelumnya merencanakan peliputan tentang gagalnya proyek air minum Kuta Saga tidak bisa masuk ke ruangan rapat.

Tak hanya itu, pintu ruang komisi II juga tertutup rapi. Hingga saat sore pukul 15.31 WIB rapat masih berlangsung.

Sementara salah satu anggota komisi II DPRD Pakpak Bharat mengatakan telah menyampaikan RDP dilakukan terbuka untuk media.

“Usulan sudah agar teman-teman media masuk ke dalam ruangan sudah saya sampaikan. Tapi forum katakan, setelah rapat akan dilakukan konfrensi pers tentang Kuta Saga,” katanya.

Perlu diketahui, saat ini gagalnya pelaksanaan proyek air minum di Kuta Saga, Kecamatan Kerajaan senilai Rp5,4 miliar batal dikerjakan jadi bahan perbincangan di tengah-tengah masyarakat.

Masyarakat menilai proyek air minum di Kuta Saga adalah merupakan cita-cita masyarakat Kecamatan Kerajaan.

“Proyek air minum di Kuta Saga adalah impian masyarakat sejak lama. Masyarakat berharap jangan sampai proyek ini batal, karena menyangkut kepentingan masyarakat banyak,” ucap Ratiman warga Kerajaan saat ditemui di depan kantor dewan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button