Daerah

Lomba Desa Tingkat Provinsi, Desa Bakal Gajah Raih Juara 2

SIDIKALANG, pelitarakyatcom – Gubernur Sumatera Utara menetapkan Desa Bakal Gajah, Kecamatan Silima Pungga-pungga, Kabupaten Dairi menjadi juara 2 lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Gubsu Eddy Rahmayadi melalui Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Bayu Tampubolon mengatakan setelah dilakukan penilaian dan evaluasi Desa/Kelurahan pada (8/6/2021) lalu, Kabupaten Dairi berhasil meraih juara 2.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan Kamis (23/9/2021), di ruang kerja Bupati Dairi.

Baca Juga  BPK Segera Lakukan Pemeriksaan Terperinci, Bupati Eddy Berutu: Kami Ingin Tata Kelola Keuangan Transparan

Selanjutnya, Bupati Dairi Eddy Berutu menyampaikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan oleh semua pihak yang terlibat, khususnya Kepala Desa Bakal Gajah dan perangkatnya, Dinas Pemdes Kabupaten Dairi serta Camat Silima Pungga-pungga dan jajaran PKK Kabupaten hingga desa.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga Desa Bakal Gajah berhasil meraih juara 2 tingkat Provinsi. Keberhasilan desa merupakan dukungan dan peran seluruh elemen masyarakat”, ujarnya.

Iklan

Eddy Berutu juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada tim penilaian Provinsi Sumatera Utara, dan berharap hasil penilaian ini dapat menjadi motivasi kepada Pemerintah Kabupaten Dairi dan seluruh Pemerintah Desa untuk terus bergerak dan berkolaborasi untuk mensejahterakan masyarakat Dairi.

Baca Juga  PABDSI Dairi Dilantik, Bupati Dairi Harapkan Akan Peningkatan Dan Inovasi Setiap Anggota BPD

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button