Uncategorized

Kapolsek Sidikalang Sukanto Berutu, SH Bergotong-royong Membersihkan Paret Yang Sumbat di Sitinjo

SIDIKALANG, pelitarakyat.com- Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM Melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH melaksanakan kegiatan gotong royong Bersama tiga pilar kecamatan di Desa Sitinjo 2 Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi. Jumat ( 03/02/2023).

Kapolsek Sidikalang Kota mengatakan kegiatan gotong royong bersama ini dilakukan bersama tiga pilar kecamatan dengan membersihkan selokan parit di rumah warga.

“Hal ini, dilakukan dalam rangka untuk menjaga kebersihan Lingkungan Masyarakat sekitar agar tertata dengan rapi dan bersih guna dalam mencegah dari segala bentuk penyakit” Ucap Sukanto Berutu.

Baca Juga  Ribuan Guru Tumpah Ruah Hadir Pada Acara HUT PGRI Ke-77 Tahun di Gednas Njauli Manik

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sitinjo Simon Tonny Malau SKom Map, Kanit Intel Aiptu J Ginting, Kasium Aipda R.Sinaga,.Kepdes Sitinjo 2 Roni Bako, Babinsa Sertu Reslon Siburian, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Karang Taruna, Warga Masyarakat dan Pers Damkar.

Iklan

“Sementara itu, Kapolsek Sidikalang Kota Juga Memberikan himbauan kedapa masyarakat agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan nya masing-masing guna dalam menciptakan kenyamanan kita Bersama” ucapnya.

Baca Juga  Pemkab Dairi Adakan Diseminasi Hasil Audit Kasus Stunting

Adapun sasaran yang ingin dicapai, Kapolsek Sidikalang Kota mengatakan yakni dalam menjalin sinergitas tiga pilar di kecamatan Sitinjo.

Yaitu menciptakan lingkungan yang bersih, menanamkan sifat gotong royong,dan menjadikan polisi sebagai pelindung pengayom dan pelayan yang semakin dicintai masyarakat. (Aman Berutu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button