Uncategorized

Kapolsek Sidikalang Sukanto Berutu, SH Bersama Forkopimca Berikan Bantuan Menderita Stunting

SIDIKALANG, pelitarakyat.com- Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM Melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH bersama Forkopimca lakukan kegiatan Pemberian Bantu Kepada Warga yang menderita Stunting ( Kekurangan Gizi) di Kelurahan Hutagambir dan Dèsa Hutarakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Rabu (08/02/2023)

Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait zero stunting dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita stunting.

Kapolsek Sidikalang Kota bersama tiga pilar kecamatan laksanakan giat pemberian bantuan berupa beras, telur dan minyak untuk menutupi kebutuhan anak stunting yang ada kecamatan Sidikalang.

Baca Juga  Polsek Kota Sidikalang Pastikan SPBU di Kota Berjalan Lancar, Pastikan Suasana Kondusif

“Sementara itu, Kapolsek Sidikalang Kota juga Memberikan himbauan / Motifasi sebagai penyemangat kepada Pihak keluarga untuk tetap melakukan pemeriksaan Kesehatan dan pemberian asupan Gizi yang baik.” Ucap Sukanto

Iklan

Dari kegiatan ini, kata AKP Sukanto Berutu, mengatakan agar yang mendapatkan bantuan tersebut agar tidak memandang nilai nya, dan pandang lah ini sebagai tanda kepedulian dan kecintaan polri terhadap masyarakat.

Baca Juga  Rehab Gedung Sekolah Dasar Desa Kuta Jungak, Tidak Ada Papan informasi Kegiatan

Hal ini juga di sambut baik oleh warga yang menerima bantuan baik itu dari Pihak Keluarga, mengucapkan Terimakasih kepada Unsur Muspika Kecamatan Sidikalang atas kepedulianya kepada warga.

Tampak hadir dalam melaksanakan kegiatan tersebut Camat Sidikalang
Suwanto Sitakar SSTP MSi, Danramil yg diwakili Babinsa Serma Zulkarnain dan Ka.Puskesmas Kuta Rakyat Jenny Siregar SKM. (Aman Berutu)

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button