Peristiwa

HUT Dairi ke-74, Momentum untuk Refleksi dan Evaluasi Kinerja

SIDIKALANG, pelitarakyatcom – Peringatan HUT Kabupaten Dairi yang ke-74 berlangsung penuh hikmah dengan balutan sebuah acara bertajuk “Resepsi Peringatan Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Dairi Tahun 2021” yang digelar di Gedung Balai Budaya, Sidikalang, Jumat (1/10/2021).

Mengawali pidatonya pada Resepsi Peringatan Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Dairi Tahun 2021, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu secara langsung memberikan ucapan selamat kepada seluruh warga masyarakat Dairi, atas hari jadi Kabupaten Dairi yang kembali diperingati oleh warga Dairi dimanapun berada.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Dairi Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Dairi ke-74 kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Dairi dimanapun berada.” tuturnya.

Baca Juga  Warga Desa Kuta Buluh Antusias Sambut Pasar Murah Pemkab Dairi

Ia melanjutkan, peringatan HUT Dairi ke-74 kali ini menurutnya adalah sebuah momentum dalam merefleksi, mengevaluasi serta mengambil hikmah berbagai hal yang telah dilakukan khususnya oleh segenap jajaran pemerintahan di bawah kepemimpinannya.

Iklan

“Serta ini menjadi momentum dalam merumuskan dan merencanakan hal-hal yang akan kita laksanakan di tahun-tahun mendatang.” ujar Eddy Berutu.

Ia juga menekankan, dengan peringatan HUT Dairi yang ke-74 pihaknya sebagai unsur pemerintah akan berupaya melakukan perbaikan dan pembenahan sesuai dengan saran dan masukan yang selama ini telah disampaikan oleh semua pihak demi terwujudnya visi misi Pemerintahan Dairi Unggul yang mensejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman.

Baca Juga  KPUD Pakpak Bharat Terima Rapid Test dari Pemerintah

“Berbagai Saran dan Masukan yang disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Dairi sedapat mungkin kami upayakan untuk segera diperbaiki dan dibenahi sesuai dengan ketentuan yang berlaku melalui program kerja dan kegiatan yang ada di Organisasi Perangkat Daerah dengan tetap mempertimbangkan waktu serta kemampuan anggaran,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button