Kapolres Pakpak Bharat Luncurkan Program Unggulan SI POPE

SALAK, pelitarakyatcom - Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung meluncurkan program unggulan Si Polisi Penolong (SI POPE) bagi masyarakat Pakpak Bharat.

Demikian disampaikan perwira melati dua tersebut saat menerima audiensi sejumlah wartawan di aula Mapolres beberapa waktu lalu.

Kapolres menjelaskan peluncuran program kerja Polres Pakpak Bharat dengan icon SIPOPE merupakan implementasi Sigap dan tanggap mengatasi masalah kesehatan masyarakat, Peningkatan vaksinasi dan protokol kesehatan, Organisasi dan tata kelola Polres yang kuat, Pemulihan ekonomi dan pembangunan daerah serta empati sosial yang tinggi.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan meski dirinya baru bertugas sekitar dua bulan telah melakukan pertemuan dengan sejumlah warga di beberapa kecamatan dengan memberikan bantuan bagi masyarakat tidak mampu.

“ Ada sejumlah daerah yang sudah saya kunjungi dan memberikan bantuan bagi masyarakat kurang mampu dan sakit seperti bantuan kursi roda dan sembako. Bantuan tersebut mengimplementasikan bahwa polisi itu adalah penolong dan teruslah berbuat baik,” terang Kapolres.

Rocky H. Marpaung, didampingi Wakapolres Kompol Elisa Sibuea SSos,KasatReskrim AKP Irvan Pane SH Kasat Intel AKP Yusri Darma Siregar Humas Polres  juga membangun komitmen tinggi untuk melindungi masyarakat dan insan pers yang bertugas dari ancaman fisik atau ancaman jiwa, mengajak memberikan atau membangun opini positif kepada masyarakat dan membentuk karakter masyarakat yang mendukung program pemerintah.

"Saya tekankan,kedepannya tidak ada ancaman fisik atau intimidasi bagi awak media yang sedang menjalankan tugas jurnalistik dari pihak manapun diwilayah hukum Polres Pakpak Bharat,  mari kita bangun opini positif dan membentuk karakter yang baik bagi masyarakat untuk pembangunan daerah kita,” tegasnya

Penulis: Pandi's

Baca Juga