Peristiwa

Bupati Eddy Berutu Berikan Penyemangat Kepada Ardika, Ibunya Meninggal Dalam Perestiwa Mobil Masuk Jurang di Sukarame

SUMBUL, pelitarakyat.com- Bupati Dairi Eddy Berutu melayat ke Rumah keluarga almarhumah Mindo br Sigalingging (39) pada saat saya melayat ke rumah duka di Desa Sumbul, Kecamatan Lae Parira. Almarhumah merupakan salah satu korban kecelakaan di Desa Kutasaga, Kecamatan Kerajaan, Senin (28/11/2022), siang.

Kepada Bupati, keluarga menyampaikan, almarhumah merupakan tulang punggung bagi keluarga. Sehari-hari, almarhumah selalu mengurus orang tuanya yang kebetulan sudah tua dan kurang sehat.

Yang sedihnya lagi, almarhumah juga meninggalkan satu orang anak bernama Ardika yang saat ini masih kelas 1 SD. Menurut keluarga dan tetangga, Ardika sebelumnya tidak ikut bersama ibunya ke Pakpak Bharat karena sedang sekolah.

Baca Juga  Pemkab Dairi Raih Penghargaan dari Mahkamah Agung, Ini Kategorinya

“Kepada keluarga dan Ardika, saya menyampaikan turut berduka cita dan turut belasungkawa atas meninggalnya almarhumah. Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Dairi saya sangat sedih mendengar tentang kehilangan almarhumah, secara khusus untuk nak Ardika. Nak Ardika doakan almarhumah ibunya, iya….rajin belajar nak, tetap jadi anak baik. Semoga semoga kelak menjadi anak sukses,” Ujar Eddy Berutu.

Iklan

Perpisahan dan air mata hari ini suatu saat akan menjadi kenangan yang selalu melekat di hati keluarga. Turut berduka dari hati yang tulus saya.

Baca Juga  Bupati Dairi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Telaga Zam-zam

“Perlu saya sampaikan, sebelumnya ada 5 warga Desa Sumbul meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di Kecamatan Kerajaan Pakpak Bharat, Senin (28/11/2022). Hari ini, saya bersama camat, dan pimpinan OPD smelayat ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita,” Ucap Eddy Berutu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button