Daerah

Wakil Bupati Samosir Terima Audiensi Putra Putri Kebudayaan Nusantara SUMUT

SAMOSIR, Pelitarakyat.com- Wakil Bupati Samosir Terima Audiensi Putra Putri Kebudayaan Nusantara SUMUT

Wakil Bupati Samosir Terima Audiensi Putra Putri Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2021, Persiapkan diri dengan baik, terutama wawasan dalam hal memperkenalkan budaya tradisional maupun tempat wisata yang ada di Kabupaten Samosir.

Harapan saya juga tentunya nanti saat ajang tersebut tidak lupa untuk mempromosikan segala potensi daerah ditingkat nasional’’ ujar Wabup saat menerima audiensi peserta Putra Putri Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2021 di ruang kerja Wakil Bupati Samosir, Jum’at (8/10).

Baca Juga  Bertemu Konjen Singapura, Bupati Eddy Berutu Jajaki Kerjasama Berbagai Sektor

Selanjutnya Wabup juga mengucapkan terimakasih telah memilih Kabupaten Samosir sebagai objek ajang promosi kebudayaan ditingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 s/d 7 November di Jogjakarta.

Iklan

Selain dari promosi kebudayaan, Wakil Bupati juga berharap kepada peserta Putra/Putri Kebudayaan Nusantara untuk turut mempromosikan wisata dan produk-produk UMKM yang ada di Kabupaten Samosir.

Terkait dengan dukungan Pemerintah dalam menyunting vidio promosi dan segalanya, Wabup menegaskan kepada Kadis Budpora dan Pariwisata agar turut mendampingi selama proses audio visual untuk mencapai hasil yang terbaik.

Baca Juga  Serahkan Bantuan Ayah Novia Situmeang Tutup Usia, Bupati Dairi Sampaikan Belasungkawa

Sementara itu Rizki Rahmadhan dan Nur Aisyah, Putra/Putri Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Samosir dalam mempersiapkan segala keperluan proses audio visual.

Selain itu, mereka juga berharap dukungan secara langsung kepada Bupati/Wakil Bupati Samosir untuk dapat menghadiri acara grandfinal ajang pemilihan Putra/Putri Kebudayaan Nasional yang akan diselenggarakan di Jogjakarta.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button