Politik

Bupati Eddy Berutu Ucapkan Selamat Atas Pelantikan DPP Gema Sicike-cike

SIDIKALANG, Pelitarakyatcom- Pelantikan pengurus DPP Gema Sicike-cike di Gedung Nasional Djauli Manik berjalan dengan baik dan sukses. Kamis (14/10/2021). Pengurus yang dilantik Ketua Dipercayakan Kepada Tampak Hadir Kudadiri, SKM, Sekretaris Anjas Ujung, SH, Bendahara Rahmat Syah Angkat.

Bupati DR. Eddy Berutu mengucapkan Selamat kepada yang dilantik hari ini, ketiga Pengurus dan jajaran bidang masing-masing bisa menjadi pemimpin amanah.

“Pemimpin itu tidak muncul arena biasa- biasa aja. Pemimpin akan muncul pemimpin sejati akan menorehkan Tinta Emas dalam sejarah perjalanan anak-anak bumi sulang silima,” Pinta Eddy Berutu.

Oleh karena itu saya sampaikan kepada seluruh Jajaran pengurus DPP Gema Sicike-cike torehkan sejarah inilah kesempatan terbaik bagi putra-putri Pakpak untuk menunjukkan identitasnya dari Bumi sulang silima, akan terpancar terus seluruh Indonesia.

Iklan

“Generasi muda Sicike-cike adalah tunas keturunan Sipitu Marga, itulah sebabnya maka akan hadir tokoh kita dari Gema Sicike-cike nantinya,” Ungkap Bupati.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Apresiasi Pembangunan Sopo Pendidikan Petani di Sitinjo

Harapan itulah sangat menakjubkan. Karena kawasan Sicike-cike ini memiliki legenda yang perlu diceritakan kepada seluruh pelosok Negeri, sulit dicari ditempat lain.

Pemerintah Kabupaten Dairi sudah menandatangani kerjasama dalam mengelola dan memajukan kawasan Sicike-cike yang menjadi asal sejarah sipitu Marga.

Eddy Berutu mensuport agar Generasi muda akan tampil menjadi duduk di DPRD kabupaten Dairi, DPRD Provinsi, dan DPR RI. Akan mengisi ruang Eksekutif, akan mengisi Ruang Sipil Lainnya, mulailah dari Gema Sicike-cike.

Baca Juga  Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Sambut Aspirasi Masyarakat Desa Bandar Baru, Kampanye Perdana Sora Lebbuh

Generasi muda harus mempunyai mental yang kuat, membutuhkan komitmen yang besar.

” Saya melihat dari dukungan yang ada bibit itu sudah ada di Gema Sicike-cike” Ujar Bupati Eddy Berutu.

Iklan

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Dairi DR. Eddy KA Berutu, Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, Perwakilan Kapolres Dairi Kapolsek Sidikalang, Perwakilan Kajari Sidikalang, Perwakilan PN Sidikalang, Perwakilan Dandim 0206 Dairi, Perwakilan Walikota Subulussalam, Sekjen Himpak Kasiman Berutu, Ketua Lembaga Kebudayaan Pakpak Raja Umar Ujung, Ketua KNPI Dairi Alfriyansah Ujung.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button