Desa Malum, Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Kampanye ‘Meriah Pendukung’

Pelitarakyat.Com, Desa Malum-Para Pendukung SORA Lebbuh Di Desa Malum Begitu Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu sampai Di tempat Kampanye di Laemerempat, Para simpatisan Bersorak dengan semangat dan Pendukung Mengatakan "Sora Lebbuh Menang" Sambutan warga Lae Merempat, Desa Malum, Sitellu Tali Urang Jehe.

Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu sampai di Lae Merempat sekira pukul 09.00 WIB. Tiba, pasangan Sonni - Ramlan langsung mematuhi Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan di tempat Acara Kampanye Di Desa Malum.

Tokoh agama Desa Malum Sahimanda Berutu Berdoa Kepada Tuhan yang maha esa agar Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Bisa mencapai kemenangan nantinya pada kontes Pilkada 9 Desember 2020 ini.

"Saya mendoakan semoga pak Sonni - Ramlan supaya diberikan kesehatan. Semoga menang," ucapnya.

Tokoh masyarakat Lae Merempat Sahrumsyah Angkat juga mengaku senang atas kehadiran paslon 02 Sonni - Ramlan.

"Saya senang atas kehadiran pak Sonni - Ramlan. Pada kunjungan ini kami berharap Sonni - Ramlan nantinya memperjuangkan kepentingan masyarakat diantaranya ketersediaan pupuk, jalan ke kebun dan kebutuhan lainnya," katanya.

Ia juga menegaskan sebagai bentuk dukungannya warga Lae Merempat, Sahrumsyah akan mengajak teman dan saudaranya untuk memilih pasangan sora lebbuh.

"Saya janji akan memgajak saudara dan teman mendukung sora lebbuh. Dan semoga di Lae Merempat ini sora lebbuh menang," ungkapnya.

Calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh mengaku senang atas sambutan warga Lae Merempat. Ia mengatakan sambutan ini menjadi motivasi dan penambah semangat baginya.

"Saya senang atas sambutannya. Antusias ini jadi penyemangat bagi saya dan pak Ramlan," ungkapnya.

Programnya di Lae Merempat, Sonni juga menegaskan Desa Malum akan jadi perhatian khusus. Ia mengatakan banyak program cocok di Malum yaitu mengelola potensi wisata Lae Pinang, Kelola Gambir, membina Petani Sawit dengan pendampingan Khusus nantinya di Desa Malum ini, "Ungkap Sonni Berutu.

Penulis: Aman Berutu
Editor: Pelitarakyat.Com
Photographer: Tim Pelitarakyat.Com

Baca Juga