Pendidikan

Bupati Eddy Berutu Berikan Semangat Kepada PGRI Kecamatan Sumbul

SUMBUL, Pelitarakyat.com-  Pada Acara Pelantikan pengurus PGRI Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Bupati DR Eddy Berutu memberikan penyemangat kepada seluruh pengurus dan anggota yang tergabung di PGRI Kec. Sumbul. Kamis  (14/10/ 2021).

“Saya berpesan kepada Seluruh guru di Kabupaten Dairi agar melayani Pendidikan yang terbaik kepada Siswa di sekolah di tempat Bapak/Ibu mengajar,” Ujar Bupati Eddy Berutu.

 

Bupati Dairi menghadiri pelantikan pengurus PGRI Kecamatan Sumbul Periode 2021- 2026. Acaranya berlangsung di SMK Swasta Rismaduma.

Iklan

Pada pelantikan itu Bupati hadir bersama Ketua PGRI Kabupaten Dairi Juanton Angkat dan Camat Sumbul Rimson Simamora.

Baca Juga  Bupati Dairi Eddy Berutu Terima Penghargaan Dari KPAI

Sebagai pembina Pembina Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Kabupaten Dairi, saya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PGRI Sumbul.

“Saya berharap pelantikan ini menjadi momentum dan harus menjadi tonggak awal meningkatkan kinerja guru guru kita kedepannya khususnya dalam situasi pandemi Covid-19 yang pada saat ini,” Pinta Eddy Berutu.

Guru harus bisa menorehkan sejarah yang bisa dikenang oleh anak cucu kita nanti.

Baca Juga  Bentuk Peduli, Bupati Dairi Berikan Tali Asih untuk Ibu GS

“Saya mengajak bapak ibu semua, mari bersama sama berikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan kita,” Ujarnya.

Mengajak semua pengurus bekerja ekstra membuat terobosan. Pelajaran Tatap Muka merupakan tantangan bagi kita yang terus kita upayakan, sehingga bisa terjaga dan terkoordinir dengan baik.

Iklan

Atas nama pemerintah kabupaten Dairi mengharapkan Dalam wadah PGRI ini bapak ibu yang dilantik hari ini bisa menjadi pelopor bagi saudara saudara kita yang lain yang bertugas di sekolah sekolah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button