Ekonomi

Bupati Eddy Berutu Motivasi Penyuluh Pertanian Dairi

SIDIKALANG, Pelitarakyatcom- Pada acara penutupan pelatihan Peningkatan kapasitas Penyuluh pertanian, Bupati Dairi DR.Eddy Berutu hadir memberikan motivasi kepada seluruh peserta PPL untuk dapat bekerjasama dalam meningkatkan kinerja di tempat kerja masing-masing ditugaskan. Jumat (15/10/2021).

Bupati Eddy Berutu menekankan Pada seluruh peserta supaya bisa bekerja dengan hati dan pikiran dalam memajukan Pertanian di Dairi ini. Jika ada keluhan segera secepatnya di kordinasikan.

Baca Juga  Bupati Dairi Hadiri HUT TNI ke 76 Di Makodim Dairi

” Berikanlah yang terbaik buat petani kita di Dairi ini, jika sudah hati kita yang berbicara pastinya hasilnya pun akan memuaskan,” Ungkap Bupati Eddy Berutu.

Kadis Pertanian Ir. Effendi Berutu mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Pak Bupati, memberikan semangat kepada kami, menjadikan memotivasikan yang lebih giat lagi kami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami untuk bekerja lebih keras lagi.

Iklan

“Saya dan Semua tim akan bekerja maksimal dalam meningkatkan kinerja kami, Penyuluh merasa senang atas kehadiran Pak Bupati, menjadikan mereka Tambah semangat bekerja di lapangan Pak Bupati,” Ujar Effendi Berutu.

Baca Juga  Kadis Pertanian Dairi, Robot Simanullang Sambut Baik Sensus Pertanian

Turut hadir dalam acara Penutupan Pelatihan peningkatan kapasitas penyuluh pertanian Dinas Pertanian, Bupati Dairi DR. Eddy Berutu, Kadis Pertanian Ir. Effendi Berutu, Kabid Ketahanan Pangan dan, Penyuluh Kabupaten Dairi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button