Ekonomi

Ijeck Ajak Kadin Berperan Bangkitkan Ekonomi Sumut

PELITARAKYAT.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sumut terus mendukung iklim investasi di Sumut lebih baik, dengan mengenalkan berbagai potensi yang dimiliki kepada para investor.
Hal ini disampaikan Ijeck, sapaan Musa Rajekshah saat menghadiri Welcome Dinner Musyawarah Provinsi (Muprov) VII Kadin Sumut di Adimulia Hotel, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Senin (7/11) malam.
Turut hadir dalam acara Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara, Calon Ketua Umum Kadin Sumut Isa Indrawan dan Firshal Mutiara, Anggota DPRD Sumut Doddy Thahir, Ketua Panitia Muprov Sanggam Bakkara.
“Selama ini hubungan Kadin dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut sangat baik. Banyak tamu-tamu dari luar datang ke Sumut, Kadin ikut membantu kami pemerintah menyampaikan apa-apa yang menjadi peluang investasi dan juga bagaimana berinvestasi di Sumut ini yang aman dan nyaman. Kami harap Kadin bisa terus bersama kami menjaga iklim investasi di Sumut lebih baik,” kata Ijeck.
Selain mendatangkan investor ke Sumut, Kadin diakui Ijeck sudah banyak berperan dalam pemulihan ekonomi khususnya saat pandemi.
Dengan Muprov VII dan terpilihnya ketua yang baru, diharap Kadin Sumut bisa semakin besar dan terus berkomitmen membantu bangkitnya ekonomi di Sumut. “Mudah-mudahan acara musyawarah untuk mufakat berjalan lancar dan terpilih ketua yang baru,” ujar Ijeck.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button