Politik

Ketua DPRD Tinjau Proyek Rehab Sekolah di Buluh Telang, Ini Ditemukan

SALAK, pelitarakyatcom – Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Tumangger meninjau proyek Dinas Pendidikan tahun 2021 belum lama ini. Ketua DPRD melakukan peninjauan di dua lokasi yakni SD N Buluh Telang dan SMP N Sukaramai.

“Belum lama ini saya turun ke dua sekolah yakni SD Buluh Telang dan SMP Sukaramai. Saya turun ke sekolah untuk melihat proses pembelajaran tatap muka (PTM). Saya sekaligus melihat proyek dana alokasi khusus (DAK) tahun 2021 yang sedang berlangsung,” kata Hotma Tumangger di Salak, Senin (25/10/2021).

Baca Juga  Kampanye Sora Lebbuh Di Jambu Rea Berjalan Lancar

Di lapangan, politisi Demokrat itu menemukan sejumlah fakta baru. Diantaranya soal ada paket proyek di SD Buluh Telang lebih dari 1.

“Saat turun ke lokasi ada saya lihat proyeknya lebih dari 2 di sekolah yang sama. Kalau tidak salah di sana proyek rehab 4. Ada lagi ruang kelas baru 2. Saya tanya kok banyak di Buluh Telang apa sekolah lain tidak ada mau diperbaiki. Atau semua sudah baik,” katanya.

Iklan

Hotma berharap pembangunan sekolah harus dilakukan secara merana. Mana yang prioritas harus didahulukan. Ia berharap pembangunan jangan dibuat satu lokasi. Jadi pembangunan itu harus benar-benar prioritas.

Baca Juga  Sonni Berutu : Kita Harus Punya Prinsip Untuk Memajukan Budaya Pakpak

“Saya kira pembangunan sekolah harus dilakukan merata. Mana prioritas harus didahulukan,” ungkapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button