Daerah

Bupati Dairi, Dandim, Kapolres Ikuti Arahan Kapolda Sumut Terkait Hari Raya Idul Fitri

PELITARAKYAT.COM, Sidikalang- Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bersama bersama Kapolres Dairi AKBP. Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM dan Dandim 0206 Dairi Letkol. ARH. Ridwan B. Sulistyawan, S.I.P mengikuti pengarahan dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak terkait pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minggu (1/5/2022) di pos pengamanan lebaran Simpang Salak, Kecamatan Sidikalang.

Dalam arahannya, Panca Putra Simanjuntak menyampaikan dan terimakasih atas kerjasama dukungan dari Pemerintah Daerah dan satuan Polres yang ikut berperan aktif dalam pengamanan menyambut Hari Raya Idul Fitri melalui operasi ketupat.

Baca Juga  Bermusyawarah Dr. Eddy KA Berutu Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua PB3I Periode 2023-2028

Kapolda menuturkan, hingga hari ini tidak ada terjadi kecelakaan di Sumatera Utara dan diharapkan hingga akhir operasi ketupat tanggal 9 mei, masyarakat yang melakukan mudik dalam keadaan selamat.

“Kemarin puncak arus mudik sampai tadi pagi, perjalanan melalui darat cukup tinggi. Secara umum seluruhnya berjalan dengan baik, saya titip ke seluruh jajaran agar melalukan pengamanan saat hari raya nanti. Pasca perayaan Idul Fitri kita berharap tidak ada peningkatan covid, kuncinya adalah vaksinasi. Setelah ini saya harapkan untuk menggencarkan pelaksanaan vaksinasi khususnya booster di Sumatera Utara,” ucap Kapolda.

Iklan

Panca mengatakan target utama diadakannya Operasi Ketupat Toba 2022 adalah memastikan para pemudik melaksanakan mudik dengan nyaman dan aman hingga sampai ke tujuan dengan selamat.(AB)

Baca Juga  Bertemu Wamendag, Bupati Eddy Berutu: Mohon Bantuannya Pembangunan RGS di Dairi

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button