Uncategorized

Terharu..” Muslim Matanari : Terima Kasih Pak Kapolres Dairi

SIDIKALANG, Pelitarakyat.com- Sunat massal Gratis di Poliklinik Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Sidikalang Kabupaten Dairi terlihat ratusan orang tua dengan sangat antusias mengantarkan putranya untuk di sunat. Jumat (17/06/2022).

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH.SIK, MM. Dalam sambutannya mengatakan diadakannya Sunat massal Gratis ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan juga untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Dalam hati kecil saya berfikir. apa Program Yang kami bisa berikan kepada orang lain yang membutuhkan? Jadi Inilah muncul keinginan dan ide saya membuat acara ini, “Ujar Kapolres Dairi.

Baca Juga  Bakti Sosial Kesehatan, Polres Dairi dan Pemkab Bersinergi Bersama

Acara terselenggara dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

Iklan

Dilokasi diadakannya Sunat Gratis di Polres Dairi.

Media Pelitarakyat Wawancara kepada Orang tua Peserta Sunat Gratis Muslim Matanari.

Muslim Matanari mengatakan sangat senang diadakan acara ini.

“Kami masyarakat jemaah sangat terbantu dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Dairi bapak Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM.

Baca Juga  Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin Mengatakan Bahwa Remaja Yang Sehat Merupakan Investasi Masa Depan Bangsa

Dengan ketulusan hati beliau membantu orang kecil seperti kami ini tidak akan pernah bisa saya dan keluarga melupakan kebaikan Beliau, Semoga bapak Kapolres Dairi berlimpah rejeki dan tambah meningkat Karirnya dalam menjabat di institusi Polri,” Ungkap Muslim Matanari.

Jumlah Peserta sunat gratis 48 orang yang terdaftar kepada Panitia Poliklinik Polres dairi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button