Uncategorized

Eddy Berutu: Event FLS3N untuk Melestarikan Budaya Bidang Seni

SIDIKALANG, pelitarakyatcom – Bupati Dr Eddy Keleng Ate Berutu membuka pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di UPT SMP Negeri 3 Sidikalang, Selasa (21/6/2022).

Event FLS2N yand diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi merupakan pertandingan jenjang SMP tingkat kabupaten.

Bupati Dairi Dr Eddy Berutu mengatakan, event ini merupakan alah satu wahana yang tepat untuk mengekspresikan kompetensi estetika, sekaligus menumbuhkan nilai-nilai budi pekerti dalam melestarikan budaya di bidang seni.

Baca Juga 

“Saya berharap FLS2N akan melahirkan bibit seniman-seniman muda yang akan menjadi duta Kabupaten Dairi di ajang pertandingan tingkat provinsi bahkan harapan kita sampai ke tingkat nasional,” katanya.

Iklan

Ia berharap, kegiatan FLS2N saya buka secara resmi tadi pagi, Selasa 21 Juni 2022 di UPT SMP Negeri 3 Sidikalang dapat membangkitkan potensi dan talenta peserta didik sebagai warga masyarakat yang mempertunjukkan prestasi karya, sekaligus kebanggan bagi dunia pendidikan Kabupaten Dairi.

Baca Juga  Guru Formasi PPPK Tahun 2022 Memperoleh SK Yang Diserahkan langsung Bupati Dairi

“Kepada para panitia dan dewan juri, saya mengucapkan selamat bekerja. Marilah kita sama-sama menjunjung sportifitas yang tinggi, raih prestasi junjung budi pekerti,” ujarnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button