Peristiwa

Bunda PAUD Dairi Romy Mariani Berbagi Tali Asih Dengan Anak- Anak Yatim

Sidikalang – Saatnya untuk menyatukan hati kita untuk menyongsong hari depan yang lebih baik lagi.

Begitulah disampaikan oleh Ketua TP. PKK sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Dairi, Ny. Romy Mariani Eddy Berutu saat menjamu anak anak Yatim di Pendopo Bupati Dairi Selasa, 19 April 2022 dalam acara silaturahmi berbagi tali asih.

Anak-anak Yatim tersebut merupakan perwakilan dari tiga kecamatan yakni, Sidikalang, Sitinjo dan Berampu.

Baca Juga  Kapolres Pakpak Bharat Dukung Keberadaan Rempu Pemuda Suak Simsim

Romy Mariani menyampaikan bahwa silahturahmi berbagi tali asih ini biasanya dilaksanakan setiap tahunnya, walaupun pelaksanaannya sedikit berbeda 2 tahun terakhir dikarenakan Pandemi Covid -19.

Iklan

Pada sambutan disampaikann, harapannya terlebih pada saat bulan suci Ramadhan saat ini, untuk saatnya menyatukan hati untuk menyongsong hari depan yang lebih baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak ibu yang hadir, dan terkhusus yang saya sayangi anak-anak yang hadir pada hari ini. Acara kita ini merupakan silaturahmi tali asih, Seperti tahun-tahun sebelumnya yang kita laksanakan pada bulan suci Ramadhan.

Baca Juga  Kali Kedua Bupati Dairi Menanam Pohon di Sumber Mata Air Lae Mbulan

Dalam kesempatan yang sama Romy Mariani memberikan bingkisan sebagai simbol tali asih kepada anak-anak yatim.

Turut menghadiri Kegiatan Silaturahmi tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kab. Dairi, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga, Camat Sidikalang, Camat Sitinjo, Camat Berampu dan pengurus Tim Penggerak PKK Dairi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button