Uncategorized

Gubsu Edy Rahmayadi Kunker Ke Dairi “Semua Pekerjaan Harus Berkolaborasi, Agar Pekerjaan Itu Terasa Ringan”

DAIRI, PELITARAKYAT.com- Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kunjungan kerja ke Kabupaten Dairi bertemu dengan para Pimpinan kabupaten Dairi, Bupati Dairi, Kepala OPD Dairi, Camat Se-kabupaten Dairi, seluruh Kepala Desa di Dairi, Ketua MUI Dairi, Kapolres Dairi, Dandim 0206 Dairi, Mewakili Kajari Dairi, Ketua PN Dairi, Dan Para Kepala Sekolah SMA/SMK Dairi.

Gubernur Edy Rahmayadi mengingatkan kepada Seluruh Camat dan Kepala OPD harus bisa membantu kinerja Bupati, jangan biarkan Bupati bekerja sendirian, jika kepala OPD ini gak mau kerja Pak Bupati ganti aja, ” Ujar Edy Rahmayadi.

Dalam hal semua pekerjaan harus berkolaborasi, agar pekerjaan itu terasa ringan.

Edy Rahmayadi juga sampai memperlihatkan contoh hewan berbeda jenis aja bisa saling tolong menolong lihat aja hewan harimau itu bisa merawat Anak Monyet itu.

Iklan

Hewan berbeda jenis aja bisa saling menyayangi dan mencintai konon kita sebagai Manusia Berfikir dan punya Kepercayaan kepada Tuhan kita tidak bisa melakukan hal yang bisa membangun Kampung kita Dairi tercinta ini.

Baca Juga  Menteri BUMN Erick Thohir, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah Bahas Potensi Sumut

Gubernur Edy Rahmayadi juga mengkritisi kinerja para kepala Desa di Dairi

Ada tiga kali mengingatkan para kepala desa untuk memprioritaskan anggaran Dana Desa (DD) untuk kepentingan masyarakat.

“Saya ingatkan para kepala desa untuk memprioritaskan kepentingan rakyat. Buatlah hal-hal yang penting. Kalian jangan buat-buat patung. Apa itu patung-patung,” ujarnya saat bertemu bupati, kepala dinas, kepala desa dan guru di GOR Sidikalang, Kamis (20/7/2022).

“Mana kepala desa tadi jangan tunduk-tunduk aja pak, berbuatlah pak untuk rakyat mu pak,” ujarnya.

Baca Juga  Perusahaan Pupuk Cair Hayati Nasional Buat Demplot di Dairi, Eddy Berutu: Semoga Berhasil

“Pak kades, jangan kau sensus aja pak. Berbuat kau untuk rakyatmu. Apa di tanah mu bisa dibangun. Masak bimtek aja,” ujarnya.

Iklan

Edy Rahmayadi menceritakan ada salah satu kepala mengusulkan kepada untuk melakukan bimtek ke Balik. Bukannya memberi, Edy Rahmayadi malah bertanya balik.

“Ngapaen kau ke Bali jauh-jauh. Masa mengajukan bimtek ke Bali. Di sini aja. Ngapaen, asyik bimtek aja kalian. Bangun dulu desa mu itu, ada duit Ama kau. Kau undang aku, ideku ini pasti aku akan bantu,” ucapnya.

Edy Rahmayadi kembali mengingatkan uang dana desa itu untuk kepentingan masyarakat. “Nggak usah korupsi. Nggak usah sok. Nggak usah mengejar kaya. Aku aja nggak kaya apalagi kalian kades, Bimtek aja kerjamu. Buat rakyatmu makmur,” tukasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button