Uncategorized

Dapat 2 Buku ‘Pancasila’ dari Kepala BPIP, Bupati Eddy Berutu Senang

PELITARAKYAT.COM, Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia Prof KH Yudian Wahyudi menyerahkan 2 buku tentang ideologi pancasila kepada Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu, Senin (19/9/2022) di Sidikalang. Buku yang diberikan kepada Bupati langsung ditandatangani mantan Rektor UIN Sunan Kalijaga.

“Saya senang mendapat hadiah dua buku dari bapak Prof Yudian,” kata Bupati Eddy Berutu.

Dijelaskannya, dua buku saya terima dari bapak Prof KH Yudian Wahyudi berjudul ‘salam pancasila’ dan ‘Islam dan Pancasila’.

Baca Juga  Doa Warga Parbuluan Diisolasi Mandiri Terima Bantuan: Kirim Salam ke Pak Bupati Sehat Menjalankan Tugas

“Sekilas saya membaca buku ini adalah buah pemikiran dari bapak Prof Yudian Wahyudi yang merupakan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia tentang pancasila,” ujarnya.

Iklan

Eddy Berutu pun mengaku belum selesai membaca secara keseluruhan isi buku itu sehingga belum bisa menyimpulkan secara keseluruhan isinya.

“Belum habis dibaca. Selepas menerima pak Prof di Pendopo Bupati, kami langsung bergerak ke SMKN 1 Sidikalang satu mobil. Di SMK 1 Sidikalang saya membuka acara dialog kebangsaan tentang implementasi nilai-nilai pancasila yang menjadi narasumbernya pak Prof Yudian,” katanya.

Baca Juga  Kolaborasi Koperasi dengan Perbankan Sangat DiperlukanĀ 

Bupati Eddy Berutu pun mengucapkan terima kasih kepada Prof Yudian saya telah memberikan hadiah 2 buku kepadanya. “Semoga bukunya bermanfaat untuk saya. Terima kasih Prof,” ucapnya. (brow)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button