Uncategorized

Berikan Dokumen Kelengkapan Administrasi, Masyarakat Lau Perimbon: Terimakasih Bapak Bupati

LAU PRIMBON, pelitarakyat.com – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menyerahkan dokumen kelengkapan administrasi kependudukan pada saat kunjungan kerja ke Desa Lau Perimbon, Kecamatan Tanah Pinem, Selasa (7/2/2023).

Saat memberikan sambutan, Bupati Dairi menyampaikan bahwa akan dilakukan pembangunan jalan di Desa Lau Perimbon.

“Akan dilakukan pembangunan jalan setingkat hotmix dari simpang Liren – Desa Lau Perimbon. Pembangunan ini akan dilakukan secara bertahap,” ujar Eddy Berutu

Eddy Berutu juga menargetkan bahwa tahun ini seluruh masyarakat Kabupaten Dairi sudah memiliki kelengkapan dokumen administrasi guna mendukung penyediaan layanan bagi masyarakat.

Iklan

“Semua fasilitas yang disediakan negara apapun bentuknya, hanya bisa diberikan kalau kita punya administrasi yang lengkap. Untuk itu saya bertekad, tahun ini tidak ada lagi masyarakat Dairi yang tidak memiliki kelengkapan berkas adminitrasi kependudukan,” ujar Bupati.

Baca Juga  Kinerja dan Nilai Aset Terus Meningkat, Eddy Berutu Harapkan Bank Sumut Makin Agresif Melayani Masyarakat

Program ini pun disambut baik oleh masyarakat Desa Lau Perimbon, mengingat banyak di antara mereka yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, Akta Kawin, ataupun Akta Lahir.

“Pengurusannya cepat, petugasnya ramah. Kami hanya perlu membawa persyaratan yang diminta. Masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke Sidikalang. Layanan ini sangat membantu kami. Terimakasih Bapak Bupati,” ujar Emia Padang, salah seorang warga.

Baca Juga  Bupati Dairi Berangkatkan Widia Sibarani Jalani Penanganan Kanker di RSCM Jakarta

Turut mendampingi Bupati Dairi dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PUTR, Kepala Satuan Pol PP, Kepala BPBD, dan Camat Tanah Pinem.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button