Politik

DPD PPI Kabupaten Dairi Audiensi kepada Bupati Dairi

DAIRI, pelitarakyat.com- Pemuda Pakpak Indonesia DPD PPI Kabupaten Dairi melakukan Audiensi di Ruang Rapat Bupati Dairi. Bupati Dairi DR. Eddy KA Berutu menyambut atas kehadiran Pengurus dan rombongan secara langsung. Rabu (15/02/2023).

Bupati mengatakan Peran pemuda dalam pembangunan daerah sangat penting. Banyak hal yang bisa dilakukan pemuda salahsatunya dengan melakukan pengembangan ekonomi kreatif, kewirausahaan, dan pengembangan sumber daya manusia.

“Hal inilah yang saya sampaikan tadi sore saat menerima sahabat saya pengurus Pemuda Pakpak Indonesia (PPI) Kabupaten Dairi di Kantor Bupati,” ujar Eddy Berutu.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Hadiri Wisuda dan Pengukuhan SMA Unggulan Del

Peran pemuda era digital seperti sekarang ini kesempatan terbuka bagi bagi siapapun termasuk organisasi PPI untuk maju dalam segala hal. Namun, perlu diingat selain mengembangkan kewirausahaan tujuan organisasi harus diutamakan.

Iklan

“Saya juga berharap PPI tetap menjaga nilai-nilai kebudayaan dan menjaga persatuan antar pemuda,” kata Bupati Dairi.

Bupati Dairi juga mengajak Pemuda PPI untuk bergandengan tangan untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan Dairi Unggul dalam harmoni keberagaman.

Baca Juga  Kampanye Sora Lebbuh Di Jambu Rea Berjalan Lancar

Disela akhir acara pertemuan, pengurus dan Bupati berfoto bersama dan menerima Usulan yang diajukan oleh DPD PPI Kabupaten Dairi.

Ketua DPD PPI Kabupaten Dairi Saut Berutu mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Bapak Bupati Dairi, untuk menerima Audiensi kami.

“Kami siap untuk membantu dan mendukung program Pemerintah kabupaten Dairi, demi mewujudkan cita-cita Bapak menuju Dairi Unggul, ” kata Ketua DPD PPI Dairi Saut Berutu.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button