Uncategorized

Dilantik 286 PNS Baru, Bupati Dairi Berpesan Harus Bekerja Dengan Baik

DAIRI, pelitarakyat.com- Sebanyak 286 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Dairi formasi Tahun 2019 resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Selasa (28/2/2023) di Gedung Olahraga Sidikalang.

Dalam pelantikan serta penyerahan Surat Keputusan (SK) PNS ini dirangkai juga dengan pelantikan pejabat fungsional dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi.

Baca Juga  Bedah Rumah 100 Unit, Bupati Dairi: Pemerintah Terus Berupaya Memberikan Rumah Layak Huni, Kepada Warga Kurang Mampu

Dalam sambutannya, Bupati mengajak para PNS yang baru dilantik untuk selalu menjaga wibawa dan nama baik PNS.

“Jangan merusak citra PNS. Walau saya bukan PNS, tapi mari sama-sama menjaga citra positif PNS. Tunjukkan integritas dan loyalitas tinggi demi wibawa bangsa,” kata Bupati.

Iklan

Kepada para pejabat fungsional dan pejabat administrator yang baru dilantik, Bupati Eddy Berutu juga berpesan bahwa mutasi dan rotasi itu adalah hal biasa.

Baca Juga  Kolaborasi Koperasi dengan Perbankan Sangat DiperlukanĀ 

“Tour of duty di lingkungan TNI dan Polri juga umum dilakukan. Ini adalah penyegaran agar kerja-kerja kita makin maksimal,” ujar Eddy Berutu.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button