Keagamaan

Selesai Pembangunan Mesjid Ar Rahman Maha Bunga, Panitia Undang Eddy Berutu Peresmiannya

SIDIKALANG, pelitarakyat.com- Proses Panjang dalam pembangunan masjid Ar Rahman Maha Bunga, dengan kegigihan para Panitia dan Jemaah mengumpulkan Uang Pembangunan.

Ketua Panitia Pembangunan Syahriel Maha bersama Rombongan melakukan Audiensi kepada Bupati Dairi Eddy Berutu. Selasa (14/03/2023)

Syahriel Maha dalam acara audiensi mengungkapkan atas maksud kehadiran mereka, yaitu untuk mengundang bapak Bupati berkenan hadir dalam acara Peresmian Masjid Ar Rahman Maha Bunga.

“Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan bapak menerima kami, dengan padatnya agenda kegiatan pak Bupati. sebelumnya pun bapak hadir waktu itu memberikan bantuan berupa semen dan uang kepada panitia, sungguh sangat bersyukur kami memiliki pemimpin seperti bapak,” pinta Syahriel Maha.

Iklan

Bupati Eddy Berutu mengatakan Tahap demi tahap berjalanya waktu, Panitia terus berusaha mengalang dana. Kegigihan dan kerja sama yang baik membuahkan hasil juga.

Baca Juga  Buka MTQ Kecamatan Sinehu, Bupati Dairi: MTQ Simbol Sebagai Menyambung Tali Silaturahmi, Meningkatkan Keimanan

“Saya menyambut gembira audiensi teman-teman panitia pembangunan Masjid Ar Rahman Maha Bunga, Kecamatan Siempat Nempu yang dipimpin oleh saudara Syahriel Maha dan rombongan di pendopo, hari ini,” ujar Eddy Berutu.

Disampaikan panitia bahwa peresmian nanti juga akan turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah pada Selasa (21/03/2023) mendatang.

“Lalu saya juga diundang untuk hadir dalam acara itu, Mendapat undangan ini, selaku bupati Dairi, menyambut baik seluruh rencana meresmikan Masjid Ar Rahman Maha Bunga ini. Saya sampaikan kalau tidak ada jadwal mendadak saya pastikan akan hadir. Saya menyampaikan agar panitia mempersiapkan acara sebaik mungkin. Semoga acaranya nanti berjalan dengan baik,”kata Eddy Berutu.(AB)

Baca Juga  Acara Natal GBKP Majelis Runggun Sidikalang

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button