Uncategorized

Eddy Berutu: Pagelaran Seni SMK Ris Maduma Menggali Potensi Siswa

SUMBUL, pelitarakyat.com – Bupati Dairi Eddy Berutu bersama Ketua TP PKK Romy Mariani Simarmata menghadiri pagelaran seni dan pelepasan kelas XII SMK Swasta Ris Maduma Sumbul, Kecamatan Sumbul, Rabu (3/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Eddy Berutu menyapa siswa-siswi, para undangan, dan peserta pentas seni.

“Saya sangat bangga dan senang dengan pentas seni ini, ada juga karya yang dipamerkan hari ini, salut saya,” kata Bupati Eddy Berutu mengawali sambutan.

Baca Juga  Bupati Dairi dan BI Sumut Berikan Bantuan Green House ke Pondok Pesantren Sidiangkat

Bupati mengatakan, kegiatan seperti ini adalah merupakan wujud konkrit di mana siswa SMK Swasta Ris Maduma Sumbul tidak hanya cakap dalam akademik saja tetapi juga non akademik.

Iklan

“Semoga dengan kegiatan ini akan lahir generasi emas di Bumi Sulang Silima memiliki potensi dan bakat luar biasa,” katanya.

Bupati juga menyebutkan kartanya ini bisa melahirkan inovasi dan karya-karya yang positif terutama untuk membangun pendidikan di sekolah.

Baca Juga  Gerak Cepat Pemkab Dairi Tangani Si Jago Merah

“Sekali lagi, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Dairi mengucapkan selamat kepada panitia, dan pelajar di SMK Swasta Ris Maduma yang telah menginisasi kegiatan ini,”katanya.

Dalam kegiatan ini, Bupati Dairi bersama Zainal Arifin Harahap dari Yamaha Alpa Scorpio resmikan bengkel praktek Yamaha di sekolah tersebut.

Turut hadir Ketua Tim Pengggerak PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu, Ketua Yayasan Agusto Samosir, Camat Sumbul Tetap Lingga.

 

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button