Olahraga

834 Peserta Ikut Lomba Maraton Depicab Soksi, Bupati Eddy Berutu: Antusiasme Masyarakat Luar Biasa

SIDIKALANG, pelitarakyat.com – Bupati Dairi Eddy Berutu mengapresiasi antusiasme masyarakat Dairi yang mengikuti Lomba Lari 10 KM Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) memperebutkan Piala EKAB yang diselenggarakan, Minggu (18/3/2023) di Sidikalang.

Bupati memberi pujian atas antusiasme yang luar biasa dari para peserta lomba mulai dari rangkaian tahapan lomba, seperti mulai dari pendaftaran hingga pemeriksaan kesehatan.

Bupati menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti lomba sekitar 834 orang.
“Kita enjoy, kita fun, kita gembira, tidak usah terlalu dipaksakan apabila ada yang lelah. Akan banyak masyarakat yang menyaksikan anda semua berlomba. Selamat bertanding untuk seluruh peserta lomba lari,” ucap Eddy Berutu yang juga sebagai Pembina SOKSI Dairi saat melepas para peserta lomba lari, Minggu (19/3/2023) di kantor Bupati.

Baca Juga  West Brom ke Zona Degradasi

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar II SOKSI) Sumatera Utara Freddy Sembiring yang hadir dalam pelepasan lomba tersebut mengatakan sangat mengapresiasi lomba yang diadakan oleh SOKSI Dairi karena antusias yang luar biasa dari para peserta yang mengikuti lomba.

Iklan

“Terima kasih kepada Bupati Dairi yang telah mendukung kegiatan ini. Ini juga sebagai rangkaian mempersiapkan para atlet di pekan olahraga nasional mendatang,” kata Freddy.

Baca Juga  Ritsu Doan Pemuda Jepang Terbaru di Bundesliga  

Lomba lari maraton 10K tersebut dibagi dalam beberapa kategori, yakni tingkat pelajar putera dan puteri, tingkat umum, kategori atlet. Para peserta lomba start dari kantor Bupati dan akan finish di taman rekreasi Sidikalang.
Turut hadir dalam pelepasan para peserta lomba Ketua Depidar Soksi Dairi Bahagia Ginting, Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Dairi Romy Mariani Eddy Berutu, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Rahmat Syah Munthe.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button