Uncategorized

Pelatih Dan Puluhan Atlet Terima Reward Dari Walkot Subulussalam, lni Prestasinya

Kota Subulussalam

SUBULLUSALAM, pelitarakyat.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Subulussalam, dengan mengusung tema”Subulussalam Bisa, Sadakata Juara”, berikan bonus penghargaan kepada pelatih dan puluhan atlet Kota Subulussalam yang telah berprestasi pada saat pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke VIX di Pidie pada tahun 2022 lalu.

Penyerahan itupun berlangsung di lapangan Beringin, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Jumat, 14 April 2023.

Turut hadir, Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, Ketua Koni Kota Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang, Wakil Ketua MPU Kota Subulussalam, Rahmat Lubis, Forkopimda, para pelatih serta atlet yang berprestasi.

Ade Fadly Pranata Bintang, menyampaikan sejak pihaknya bersama Pemko Subulussalam, melepaskan para kontingen untuk mengikuti PORA di Pidie tahun 2022 lalu, hanya menargetkan lima medali emas dan Alhamdulillah, kita meraih lebih dari pada target yaitu enam medali emas.

Iklan

“Alhamdulillah target untuk mencapai lima medali emas kita tercapai pada Pora tahun lalu bahkan kita meraih lebih dari pada target yakni enam medali emas dan prestasi ini menjadi prestasi tertinggi selama lahirnya Kota Subulussalam, bahkan hari ini kita mengalahkan Aceh Singkil di peringkat klasemen Pora Aceh,” ucap Ade Fadly.

Baca Juga  Upacara HUT RI ke 77, Ini Pesan Bupati Serta Luncurkan Aplikasi 112

ia juga menyebutkan,”selain meraih enam medali emas, para atlet masing-masing cabang olahraga berhasil meraih 14 medali perak dan 30 medali perunggu dengan total keseluruhan, 50 medali yang diraih para atlet Kota Subulussalam,”

“Bukan hanya itu saja, saat ini Kota Subulussalam, berada di posisi ke 17 dari 23 Kabupaten/Kota se Provinsi Aceh dan hasil ini ada peningkatan signifikan dimana pada priode sebelumnya hanya bertengger di posisi ke 22 bahkan jauh sebelumnya berada di posisi terakhir yakni 23,” Pungkasnya.

Baca Juga  Bupati EKAB Gerak Cepat

Sambung Ade Fadly Pranata Bintang,”bukan lah karna dirinya sendiri melainkan atas jeri payah para atlet itu sendiri untuk itu kami meminta kepada seluruh atlet untuk tidak puas dengan hasil ini ,tetap berlatih dan semangat kembali mengharumkan nama Kota Subulussalam, di ajang selanjutnya baik di daerah, maupun ditingkat nasional”

(Khadafie Kabiro Subulussalam)

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button