Uncategorized

Keluarga Besar Ikatan Alumni 2004 SMA Negeri 1 Simpang Kiri, Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Subulussalam

SUBULUSSALAM, Pelitarakyat.com – lkatan Alumni 2004 SMA negeri 1 asimpang Kiri, menyalurkan donasinya untuk korban kebakaran di Jalan Pelawis, Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Selasa, 23 Mei 2023.

Adapun bantuan yang disalurkan ini berupa uang tunai. Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban keluarga korban kebakaran

“Kali ini ikatan Alumni 2004 memberikan bantuan dalam bentuk uang dengan tujuan untuk bisa dipergunakan sesuai kebutuhan yg lebih penting,” kata salah seorang pengurus lkatan Alumni 2004 SMA Negeri 1 simpang kiri, Rita Septiani, S.Pd, Rabu, 24 Mei 2023.

Baca Juga  Monitoring Pilkades, Bupati Eddy Berutu: Sejauh ini Semua Berjalan Lancar

Pengurus ikatan Alumni 2004 menyambangi keluarga korban kebakaran untuk memberikan bantuan bertujuan meringankan beban dan kesedihan keluarga korban kebakaran.

Iklan

“Bantuan ini berasal dari sumbangan para Alumni 2004, bantuan ini kiranya dapat membantu meringankan beban dan kesedihan saudara kami yang terkena musibah kebakaran,” papar Rita Septiani.

Kami dari keluarga besar ikatan alumni 2004 SMA Negeri 1 Simpang Kiri, mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa Solihin dan Erwin sekeluarga, masyarakat Dusun Pelawis, Kampong Subulussalam.

Baca Juga  Pemkab Dairi Soft Launching Kopi Kapsul Sidikalang dan Tenun Ulos Silahisabungan di Pos Bloc Medan, Sabtu di event F1H2O

“Semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan atas terjadinya musibah ini dan Allah SWT akan menggantikannya dengan yang lebih baik lagi,” Tuturnya.

Dikabarkan sebelumnya dua unit rumah warga hangus terbakar dan dua lagi terdampak, dalam peristiwa naas tersebut tidak ada korban.

Kebakaran terjadi pada, Minggu, 21 Mei 2023, tepatnya di Jalan Pelawis, Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh.

pewarta : Khadafie

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button