Uncategorized

Momen Bahagia, Terus Mengalir Rejeki

SIDIKALANG, pelitarakyat.com- Acara pernikahan Iis Hamidah Br Ujung dan Teuku Alex Pratama berlangsung meriah dan di hadiri oleh sosok tamu yang penting di Kabupaten Dairi. Para tamu yang datang seperti Sosok yang tidak asing lagi di dengar namanya di kabupaten Dairi yaitu Dr.Eddy Berutu Mantan Bupati Dairi Periode 2019-2024. Jum’at (28/06/2024). Di Jalan Pahlawan Dairi.

Eddy Berutu terlihat disambut oleh  Ardin Ujung, S.pdi Ayah kandung Iis Hamidah Br Ujung. Sambil bersalaman dengan para tamu undangan yang hadir dan sambil berfoto dan duduk di tempat yang sudah di persiapkan.

Eddy Berutu di temani oleh rombongannya yaitu Ruslan Berutu, Arti Berutu, Tigan Solin, Ketua LKP Dairi Aslim Padang, Wahidin Lingga, Iwan Taruna Berutu. Dan juga satu meja dengan kehadiran Danjor Nababan.

Baca Juga  Bupati Dairi Eddy Berutu Pada Acara HUT Bank Sumut Jadi Inspektur Upacara

Dalam kata Ungkapan Nasehat kepada kedua Mempelai Eddy Berutu memberikan sepatah kata Selamat berbahagia kepada Iis Hamidah Br Ujung dan Teuku Alex Pratama, semoga menjadi keluarga yang langgeng sampai maut memisahkan, dan semoga cepat dapat momongan.

Iklan

Selamat Anakku, doa dari saya dan keluarga semoga di dalam rumah tangga mendapat rezeki yang berlimpah dari tuhan yang maha kuasa, setiap detik, setiap menit, setiap Jam terus bertambah- tambah rejeki itu mengalir kepada kalian berdua dan keluarga Besar.

Baca Juga  Musrenbang RKPD Tahun 2025, Bupati Eddy Berutu : Fokus Pembangunan Diarahkan Kepada 3 Prioritas

“Saya ucapkan selamat berbahagia lah Ya Iis Hamidah. sabar-sabar dikit, nanti sudah dekat mudah mudahan mendapat momongan segera dan kesetiaan dan menjadi sebuah berkat juga bagi kedua belah pihak keluarga serta kepada masyarakat kabupaten Dairi,” kata Eddy Berutu.

Semoga sekali lagi acara ini pengikat persaudaraan kita semua dan seluruh masyarakat Dairi.

“Saya ucapkan, Lias Ate dekket Njuah-juah banta Karinana,”Ujar Eddy Berutu. Setelah memberikan ungkapan ucapan selamat berbahagia buat Iis Hamidah Br Angkat dan Teuku Alex Pratama.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button