Beredar Percakapan Di Group WhatsApp

Diduga Ada Oknum ASN Pakpak Bharat Kumpulkan Data Ke Paslon

SALAK, Pelitarakyat.Com - Diduga Percakapan Group WhatsApp yang ada di Group itu, terindikasi Bahwa ada oknum Pegawai Negara Sipil di Pakpak Bharat, Pemberian data pemilih Kepada Paslon melihat dari percakapan ini pembahasan tentang Validasi Data ke Paslon Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Kepada Paslon terlihat di Percakapan ini. media ini Mencoba menelusuri Kebenaran Pesan Singkat Di group Terduga, LS, HS, RM. Semua merupakan ASN di Pakpak Bharat. Senin (23/11/2020)

Hal seperti ini memang sangat meresahkan di kalangan masyarakat dan di Lingkungan Pemerintahan Pakpak Bharat, kejadian ini menjadi perhatian serius terhadap Pegawai Negara Sipil yang berpihak salah satu Paslon, menurut peraturan Perundangan Bahwa ASN Harus Netral dalam Berpolitik dalam perhelatan Pilkada Pakpak Bharat 9 Desember 2020 ini.

Sekda Pakpak Bharat Sudah bisa menegur bahwasanya agar dapat bekerja sesuai Peraturan dan perundangan yang berlaku. Agar ditengah-tengah masyarakat Pakpak Bharat tidak terjadi gejolak issu yang miring terhadap keberpihakan kepada Paslon manapun.

Kejadian ini agar dapat diindahkan Sekda Pakpak Bharat beserta Pj. Bupati Pakpak Bharat dan Kepala Dinas bersangkutan dapat menegur, dan bila perlu mencopot dari Jabatannya.
Kami memantau dan menduga dari percakapan ini semua Berjabatan di ASN Pakpak Bharat.

Penulis: AB
Editor: Pelitarakyat.Com
Photographer: AB

Baca Juga