Sonni Berutu Bersama Istri, Nyoblos Di TPS Dua, Tersenyum Menunjukkan Kertas Suara

SALAK, Pelitarakyat.Com - Dengan senyum yang manis Calon Bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu kelihatan sangat tenang saat memasuki tempat pemungutan suara di TPS 2 Desa Salak 1, kecamatan Salak sekitar pukul 08.30 Wib. Sambil meyapa warga Pemilih yang berada di Luar Tps Dua Desa Salak 1. Warga terlihat bersemangat menyambut baik kedatangan Kandidat Sonni Berutu dengan mengucapkan Sora Lebbuh Menang.

Diantara pendukungnya, Sonni Berutu dan istri tampak tenang dan tersenyum kepada warga Pemilih.

"Sementara itu Sonti Banurea Turut mendampingi sang Suami Sonni Berutu berbarengan saat mencoblos menggunakan Hak Pilih suaranya, dengan rasa senang dan tenang sonti sambil berdoa, Supaya Suara hati Pakpak Bharat lebih banyak menyayangi pasangan Pemimpin Dari Simsim, "Ucap Sonti Banurea.

Peliputan Pasangan kandidat Sonni Berutu awak media, Sonni menunjukkan kertas suara sebelum dimasukkan ke kotak suara, dan menyatakan optimis menang dan terpilih menjadi Bupati Pakpak Bharat. Selesai mencoblos Sonni Berutu beserta Tim Pemenangan meninggalkan Tempat TPS dan mengunjungi TPS di kecamatan Salak, Kec.Sttu Julu, Kec.PGGS.

Kandidat yang diunggulkan tersebut tampak memakai pakaian adat Pakpak sesuai gambar di kertas suara.

"Mari kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih nya, dengan menjungjung pilkada damai", ujar Sonni dihadapan awak media. Pilkada di Pakpak Bharat ini kita jadikan momentum untuk menyakinkan Hati masyarakat, siapa calon pemimpin yang paling peduli terhadap Budaya Pakpak dan keseriusan dalam membangun Pakpak Bharat ini, " Ucap Sonni Berutu.

Penulis: Aman Berutu
Editor: Pelitarakyat.Com
Photographer: Aman Berutu

Baca Juga