Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Di Desa Titi Harapan

Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Di Desa Titi Harapan

KUTA CANE, Pelitarakyat.com- Sijago merah Hanguskan Rumah Warga, dengan cepat melebar dan suasana Matahari Cerah, membuat kewalahan menghadapi kobaran api yang membakar Rumah Warga. Kejadian ini sempat membuat kehebohan warga sekitar, dan warga mencari Solusi untuk memadamkan api bersama Tim Pemadam kebakaran.

Telah terjadi Musibah Kebakaran di, Desa Titi Harapan, Kec, Babul Rahmah Kab, Aceh Tenggara, Senin (1/03/2021) Kronologis musibah tersebut sekitar pukul 12.30 wib, terlihat kepulan Asap dari rumah salah seorang warga yang dalam keadaan kosong, karena penghuninya sedang bekerja,
Lalu dengan cepat api berkobar membakar bangunan Rumah yang terbuat dari kayu itu hingga merambah kerumah tetangga, hanya dalam waktu Satu jam.

Tujuh Unit Rumah terbakar Rata dengan tanah, Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat konsleting arus pendek listrik, api berhasil dipadamkan setelah Tiga unit mobil Damkar tiba dilokasi, Data Warga korban kebakaran, Rumah Sdr. Khadijah, Dua Pintu, Rumah Sdr, Zaini Ahmad, Dua Pintu, Rumah Sdr, Husaini Satu Pintu, Rumah Sdr, Tabiin Satu Pintu.

Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa ini, namun barang-barang milik warga tidak ada yang dapat diselamatkan, sementara Dua unit Rumah terdampak dari kebakaran tersebut yaitu, Rumah Sdr Musyadi, sempat dilalap api bagian tembok, Rumah Sdri Ratibah, sengaja dirobohkan untuk memblokade api. Kerugian taksiran sementara 1.5 milyar, karena Dua dari bagunan yg terbakar adalah toko grosir dan barang kelontong.

Penulis: Sugito Siagian
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Sugito Siagian

Baca Juga