Peristiwa

Melayat ke Rumah Duka Mertua Wagubsu, Bupati Dairi: Semoga Pak Ijeck dan Keluaga Tetap Tabah

MEDAN, pelitarakyat.com – Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Berutu melayat ke rumah duka ayah mertua Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah atau ayah kandung istrinya Sri Ayu yakni H Rusli Usman bin H Usman di Jalan Medan Area Selatan.

Diketahui ayah mertua Ijeck (panggilan wagubsu) meninggal dunia pada Selasa (15/6/2021) dini hari.

Diketahui, ke rumah duka Bupati Dairi tidak sendirian. Bupati ditemani rombongan pengurus partai Golkar Dairi.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Lepas Kontingen MTQN Dairi Menuju Medan

Kepada awak media, Bupati Dairi Dr Eddy Kelleng Ate Berutu mengucapkan turut berduka cita dan berdoa agar Wagub Musa Rajekshah dan sekeluarga diberikan ketabahan.

Iklan

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Dairi dan masyarakat Dairi menyampaikan turut berbelasungkawa, atas meninggalnya orang tua kita Bapak H. Rusli Usman bin H. Usman. Saya mengucapkan duka yang paling dalam dan mendoakan semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, keluarga yang ditinggal semoga diberi ketabahan menghadapinya,” ucap Eddy Berutu.

Baca Juga  952.000 KPM di Sumut Dapat Bantuan Beras

Almarhum H Rusli Usman bin H. Usman tutup usia pada umur 78 tahun, dan meninggalkan seorang istri dan 15 orang cucu. Sebelumnya almarhum sudah 6 bulan berjuang melawan sakit, namun Tuhan berkehendak lain. Usai dishalatkan di Masjid Jami, selanjutnya jenazah dikebumikan di Perkuburan Muslim Jalan Halat Medan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button