Daerah

Bupati Dairi DR. Eddy KA Berutu Ikut Serta Peletakan Batu Pertama Rehap Mesjid Al Hidayah Sitinjo

SITINJO, Pelitarakyat.com- Bupati Dairi DR. Eddy KA Berutu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rehap Mesjid Al Hidayah Sitinjo Bersama Forkopimda dan para tokoh sulang silima marga Bako dan marga Kudadiri, tokoh masyarakat, kami melakukan Peletakan Batu Pertama rehab/pembangunan Mesjid AL Hidayah Sitinjo, Kamis, 24/6/21.

Bupati Dairi Eddy KA Berutu mengungkapkan Setelah 30 tahun dibangun oleh leluhur, pengurus dan masyarakat bermusyawarah dan bersepakat untuk bersama-sama menggalang dana untuk merehab total masjid ini.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Sambut Baik Dewan Dari Dapil XI Sumut

“Budaya gotong rotong dan upaya swadaya seperti ini, sangat kita apresiasi dan hendaknya menjadi inspirasi bagi kita semua. Bersama Kita Bisa,” Ujar Bupati Eddy Berutu.

Setelah nantinya mesjid ini selesai dibangun, maka umat muslim bisa menjalankan ibadahnya dengan nyaman dan Khusyuk.

Iklan

“Kami Pemerintah Dairi terus hadir kepada seluruh umat muslim untuk membantu apa yang perlu kami berikan untuk keberagaman kita di di Dairi ini,” Ucap Bupati Eddy Berutu.

Baca Juga  Bupati Dairi Eddy Berutu Lantik Charles Lamhot Bantjin Jadi Pj Sekda Dairi

Di kabupaten Dairi ini rasa toleransi itu terus dilakukan, hingga Pemerintah dan masyarakat bisa saling melengkapi dan bersinergi, dalam mendukung Pembangunan Dairi Unggul.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button